Hadiri Pernikahan Anisa Rahma, Jessyca Auryn Sudah Nunggu Hal Ini dari Sang Sahabat
Instagram/xxrynisme
Selebriti

Netter juga mengaku bahagia lantaran para mantan personil Cherry Belle datang di pernikahan Anisa-Dito meski tidak lengkap.

WowKeren - Jessyca Auryn (Ryn) turut hadir di hari pernikahan sahabatnya, Anisa Rahma dan Dito, pada Minggu (16/9) lalu. Seperti yang diketahui, kepopuleran Anisa bermula saat ia bergabung dalam girlband Cherry Belle.

Tidak hanya Ryn, Steffi Ai yang juga eks Cherry Belle turut hadir. Mereka lalu mengambil foto bersama sang pengantin yang kemudian diunggah Ryn ke Instagram miliknya.

Dalam foto tersebut, Ryn tampil anggun mengenakan dress brokat hitam sepaha. Tak kalah dari Ryn, Steffi tampil lebih feminim dalam balutan dress pink. Ibu satu anak ini bahkan mendoakan Anisa untuk segera dikaruniai momongan dan kelak menjadi teman main bersama buah hati Ryn, Reijiro.

"Selamat berbahagia ! Welcome PERSONIL baru in MARRIAGE life," tulis Ryn. "Selamat menulis cerita hidup baru @anisarahma_12 & @ananditodwis .Ditunggu temen main buat baby @reijiro.alexo Samawa."


Usai melihat unggahan di atas, tidak sedikit netter yang merasa bahagia lantaran para mantan personil Cherry Belle kumpul meski tidak lengkap. Ucapan selamat juga netter layangkan untuk pernikahan Anisa dan Dito.

"Wawhhhh... selamat buat Anisa dan suami..." komentar akun @ndaks***. "Wow @anisarahma_12 nikah????? Slamat mnempuh hidup baru teh.. smoga cpt dapat momongan.. rumah tangga yg harmonis tntunya.." sahut akun @vitha***.

"Wahhh seneng liat nya," tulis akun @alinak***. "Yeeyy trima kasih sdah hadir kk @xxrynisme dn kak @steffy_ai .. Setidak ny rindu cherrybelle trobati, wlau gk lengkap," balas akun @sucia***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel