Sempat Tolak, Jo In Sung Bahas Peran Serta Pengalaman Syuting 'The Great Battle'
Ilgan Sports
Film

Jo In Sung ternyata sempat dua kali menolak tawaran untuk memerankan Jenderal Yang Man Chun.

WowKeren - Satu lagi film Korea blockbuster siap dirilis, kali ini bertajuk "The Great Batgtle". Film tersebut dibintangi Jo In Sung, Bae Sung Woo, Nam Joo Hyuk, Jung Eun Chae serta Seolhyun AOA.

Di film tersebut, Jo In Sung berperan sebagai Jenderal Yang Man Chun, pemimpin pertahanan Benteng Ansi yang memimpin pasukannya untuk berperan melawan pasukan terbesar Tiongkok. Dalam wawancara terbaru, Jo In Sung mengungkapkan kalau dirinya sempat menolak peran ini.

"Aku bertanya-tanya apa aku cocok dengan peran Yang Man Chun," kata Jo In Sung. "Saat aku memikirkan para jenderal, orang-orang pertama yang muncul dalam pikiranku adalah Choi Min Sik dari 'The Admiral: Roaring Currents' dan Kim Myung Min dari 'Immortal Admiral Yi Sun Sin'. Itulah kenapa aku menolak peran itu dua kali. Saat aku mendapat tawaran untuk yang ketiga kalinya, aku berpikir, 'Kenapa mereka melakukan ini padaku?' Di tambah lagi biaya produksinya 22 miliar won (sekitar Rp 290 miliar)."


Jo In Sung akhirnya menerima peran tersebut usai mendengar keinginan para kru produksi untuk membuat drama historikal moderen. Menurut mereka, film historikal yang segar akan tercipta kalau Jo In Sung memerankan Yang Man Chun. Sutradara juga menambahkan kalau usia Yang Man Chun di film tak jauh dari usia Jo In Sung, jadi bintang "It's Okay, It's Love" itu memutuskan untuk mencoba tantangan baru dengan menerima tawaran.

"Kecuali aku dilahirkan kembali, inilah suaraku. Jadi aku butuh konsep yang jelas," ujar Jo In Sung saat disinggung soal suaranya yang tak memiliki "tone suara film historikal". "Aku pikir adegan pertama itu penting. Seperti yang kau lihat, filmnya dibuka dengan pertempuran dan Yang Man Chun muncul dari belakang. Aku pikir penonton akan merasa frustrasi kalau suasana hati yang serius berlanjut dari awal. Saat itulah sutradara meminta kami untuk menunjukkan sisi santai warga Ansi. Aktor seperti Bae Sung Woo, Park Byung Eun dan Uhm Tae Goo berakting dengan bebas, jadi aku bisa mengikuti mereka secara alami."

Ketika ditanya tentang bagaimana para pemain bekerja dalam kerja tim mereka, Jo In Sung menjawab, "Para pemain dan kru tinggal di satu kondominium bersama. Aku pergi ke Goseong lebih awal dan dekat dengan seorang nelayan di kota, jadi aku bisa membawa pulang berbagai makanan laut. Ketika Joo Hyuk kembali dari luar negeri, dia membawa alkohol mahal yang kami minum bersama."

Sementara itu, "The Great Battle" menceritakan perjuangan Yang Manchun (Jo In Sung) memimpin perang demi menahan pasukan dinasti Tang yang ingin menyusup ke kota Ansi. Film ini siap dirilis serentak di Korea Selatan mulai 19 September mendatang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel