Ryeowook Gabung, Super Junior Resmi Umumkan Jadwal Comeback
Instagram/superjunior
Musik

Super Junior yang comeback Oktober mendatang juga sudah merilis teaser perdana.

WowKeren - Super Junior sebentar lagi bakal comeback ke industri musik K-Pop. Boy grup yang digawangi oleh Leeteuk cs itu akan merilis mini album terbaru bertajuk "One More Time".

Comeback ini akan menjadi keikutsertaan perdana Ryeowook yang baru merampungkan wajib militer. Sayangnya Super Junior hanya bisa comeback dengan 7 member lantaran Kim Heechul tak bisa ikut karena kondisi fisiknya.

Begitu diumumkan comeback, Super Junior langsung merilis teaser perdana yang memperlihatkan Choi Siwon cs. Super Junior terlihat berada di sebuah ruangan megah dengan masing-masing member tampak memakai setelan jas bermotif beda.

Pengumuman tanggal comeback Super Junior ini pun langsung ramai dibanjiri komentar fans. Meski ada yang mengaku kecewa karena Heechul sungguhan tak ikut comeback, banyak fans yang antusias menanti comeback Yesung cs.

Sementara itu, album "One More Time" yang berisi 5 lagu pop latin trendi akan resmi dirilis pada 8 Oktober mendatang. Sebelum comeback, Lee Donghae cs akan lebih dulu merilis lagu pre-rilis dan video musiknya pada kisaran September ini.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait