Heboh Isu Istri Selingkuh dengan Pria Beristri, Sule Berharap Lina Minta Maaf Padanya
Selebriti

Sule sudah berusaha mengungkapkan penyesalan dan mengisyaratkan kalau Lina juga harus introspeksi diri.

WowKeren - Sule dikabarkan tahu soal perselingkuhan Lina dengan Teddy. Sayangnya sejauh ini, Sule tetap tak mau membeberkan apapun soal itu.

"Saya nggak mau komen itu, nggak tahu," katanya. "Mau benar atau salah tetap saya yang salah, sudahlah."

Sule sebelumnya juga sudah meminta maaf jika ia sebagai suami pernah berbuat salah. Sebaliknya, Sule berharap Lina meminta maaf bila memang benar selingkuh dengan pria lain.

"Apapun yang terjadi tinggal dia minta maaf, orang juga saya sudah minta maaf. Masa tidak ada kata maaf? Tuhan saja pemaaf," kata Sule. "Makanya saya tidak salahkan istri saya, saya saja yang salah biar semua bahagia dengan keadaan seperti ini."

Sule menjadikan kegagalan rumah tangganya dan Lina sebagai bahan introspeksi diri. Selama ini, ia mengakui masih punya banyak kekurangan.


"Saya tidak mau jadi orang benar, dan saya tidak mau membenarkan, saya tetap menyalahkan diri saya sendiri," ujar Sule. "Artinya saya mungkin tidak bisa tegas sama istri, tidak bisa mendidik istri saya."

Sementara itu, netter yang sempat memberikan dukungan pada Lina kini berbalik arah. Meski Lina telah menyangkal selingkuh dengan pria beristri, netter tetap curiga soal hubungannya dan Teddy.

"Kelemahan wanita, saat kurang kasih sayang dan kurang perhatian muncul lelaki yg terlihat perhatian," sindir netizen. "Nah loh nah loh, kalo kang sule sudah memaafkan, rizky febian sampe sujud sujud ke ibunya dan kemudian istrinya tidak mau rujuk pasti bertanya tanya ada apa ini? Padahal suaminya sudah berhati besar menerimanya. Semoga kang sule diberikan pengganti yang jauh lebih baik amin," harap netizen.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait