Jarang Pamer Mesra Bareng Suami, Ternyata Ini Alasan Laudya Cynthia Bella
Instagram/laudyacynthiabella
Selebriti

Laudya Cynthia Bella juga mengungkapkan perbedaan kebiasaan antara dirinya dan Engku Emran.

WowKeren - Saat menikah, acara pernikahan Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran cukup menyedot perhatian netizen kala itu. Tak sedikit netizen yang baper (terbawa perasaan) dengan suasana romantis pernikahan Bella dengan pengusaha asal Malaysia tersebut.

Namun setelah menikah, Bella dan Emran justru jarang memamerkan kemesraannya di hadapan publik. Lantas mengapa Bella kini semakin jarang memamerkan foto mesranya bersama Emran?

Melalui video yang diunggahnya di akun YouTube miliknya bertajuk "Buka-Bukaan Lewat QnA. Kebiasaan LCB yang Kamu Harus Tau! #LCBChannel" , Bella pun menjelaskan alasannya. Menurut Bella, Emran memang tak terlalu suka kehidupannya menjadi konsumsi publik.

"Suami aku suka foto, tapi kurang suka dengan publikasi," ujar Bella. "Mungkin kita besar di vibe yang berbeda, kayak aku di entertainment, suka foto dan posting, aku harus mengentertain orang, aku harus aktif di Instagram, share kegiatan aku."

Selain itu, Emran juga tak terlalu aktif melakukan update, berbanding terbalik dengan Bella. Bella juga mengungkapkan Emran cukup sibuk dengan pekerjaannya sehingga tak memiliki banyak waktu untuk aktif di sosial media.


"Dia nggak aktif di IG juga tetap bekerja. Pekerjaan dia tak ada hubungan dengan media sosial," ungkap Bella. "Dengan stop pakai Instagram juga dia oke karena dia laki-laki pekerja kantoran yang berbeda dengan aku, perempuan yang selalu ada di depan kamera."

Bella mengaku bahwa ia dan suaminya memang memiliki kebiasaan dan karakter yang cukup berbeda. Hal ini menjadi tantangan tersendiri dalam rumah tangga mereka. Meski begitu, artis berusia 30 tahun ini tetap berusaha untuk saling memahami dengan suaminya.

"Seru karena kita sama-sama belajar hal baru, dukanya dengan kebiasaan yang berbeda, dengan karakter yang benar-benar berbeda," tutur Bella. "Aku kan kenal hanya tiga bulan dan nggak intens ketemu langsung, hanya kenal lewat Whatsapp."

"Suka dukanya pada saat berumah tangga, di situlah kita saling mengenal," tambahnya. "Dari umur aja udah jauh beda, umur beda 13 tahun. Dari kebiasaan beda, hobi beda, semuanya beda. Suka dukanya lumayan banyak."

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru