Akui Ogah Nikahi Luna Maya, Reino Barrack Umbar Kriteria Calon Istri Idamannya
Instagram/reinobarack
Selebriti

Reino Barrack sempat mengaku jika ia bisa menuwudkan semua keinginan Luna Maya, terkecuali untuk sebuah pernikahan.

WowKeren - Reino Barrack akhirnya buka suara terkait kabar putus hubungan dengan Luna Maya. Diungkapkan oleh pria tersebut jika ia dan Luna telah membicarakan dengan baik-baik mengenai keputusan untuk mengakhiri hubungan.

Tak banyak penjelasan, Reino hanya mengungkapkan alasan kandasnya hubungan yang telah dijalin lima tahun ini, lantaran kesalahan Luna yang fatal. Bahkan ia merasa sangat dikecawakan oleh mantan kekasih Ariel NOAH itu.


"Sebetulnya saya sangat dikecewakan sama dia, sangat. Saya nggak mau ngomong panjang apa, kenapa, gimana," kata Reino di kawasan Tangerang, Minggu (16/9). "Tapi intinya saya kecewa. Fatal, sangat! Dan menurut saya, saya nggak pantas sih. Itu kan menurut saya, komen egois."

Reino bahkan juga tidak menyangkal mengenai penilaian publik terkait orangtuanya yang belum memberikan restu pada Luna. Hal itu juga dilanjutkan tentang pengakuan Reino jika dirinya juga tidak dapat mengabulkan permintaan Luna untuk menikah.

"Dia pernah mengutarakan keinginannya untuk berkeluarga," kata Reino. "Saya bisa kasih semuanya kecuali itu (pernikahan)."

Tidak ingin menikahi Luna, namun baru-baru ini Reino mengungkapkan kriteria wanita yang ingin ia jadikan calon istri idamannya kelak. Baginya, hal terpenting adalah satu keyakinan.

Terutama calon istrinya kelak mampu membimbingnya untuk lebih dekat dengan Sang Pencipta. Serta ibu yang baik untuk anak-anaknya nanti.

"Yang penting islam. Yang penting bisa membimbing saya," ungkap Reino. "Terutama mengingatkan untuk ingat sama Tuhan. Yang bisa membimbing anaknya. Yang bisa menjadi ibu dari keturunan saya nanti."

Pernyataan Reino tersebut, kembali diunggah oleh akun gosip Instagram, @taante_reempong_officiaall, pada Senin (16/9). Warganet pun memberikan beragam tanggapan untuk Reino.

"Smart, tapi Jahat ih ngomongx kyk rendahin luna," komentar akun @nia_no***. "Ternyata mas e islam yo, semoga mendapatkan pasangan yg terbaik dunia akhirat buat keduanya yaaah," sahut akun @bite.j***.

"5 tahun lama ya masss... klo dah tau pacar lo masa lalu nya ajurr.. ya ngapa amat ampe lama lo pacarin.. dy dah ngarep lo tinggalin.. yeuhhh inget mas.. semua orang berhak dapt kesempetan kedua.. jehongg.. mbak bulk ajha ga buka bukaan.. nah die lemess ajhe mulutnye," tulis akun @inezja***. "Lepas dari bla bla suka sih cara ngomongnya manly atitude bgt gtu kayanya yak.. cuma ada krgnya jg sih namany jg manusia.. pdhl cocok ama luna ,, tapi doi suka aneh perumpamaan dlm stiap kata2ny trll tggi cb di simple kan dikit dong bang reino hahahay," balas akun @fashh***.

You can share this post!

Related Posts