Hadiri Emmy Award 2018, Millie Bobby Brown Kenakan Gaun 'Cupcake' yang Lucu
Getty Images/Kevin Winter
Selebriti

Penampilan Millie Bobby Brown di red carper 'Emmy Award' berhasil mencuri perhatian orang, seperti apa?

WowKeren - Ajang penghargaan pada insan pertelevisian "Emmy Award" 2018 kembali digelar di Los Angeles pada Senin (17/9) waktu setempat. Acara tersebut dipandu oleh Michael Che dan Colin Jost.

Seperti ajang penghargaan lainnya, sesi red carpet pun dinantikan oleh banyak orang. Pasalnya, pada sesi ini, akan menampilkan busana yang dikenakan oleh para tamu undangan.

Salah satunya adalah Millie Booby Brown. Perempuan kelahiran tahun 2004 ini mendapat kesempatan sebagai nominasi dalam kategori Aktris Pendukung dalam Serial Drama.

Dalam ajang tersebut, jika Jenifer Lewis mengenakan busana nyeleneh untuk alasan yang mulia, Millie tampil begitu menggemaskan dalam gaun berbentuk seperti cupcake.


Millie mengenakan gaun dengan bawahan melebar seolah seperti cupcake warna pink dengan motif bunga mawar. Sementara gaun itu memiliki sisi terbuka pada bagian bahu.

Sementara untuk sepatu, Millie mengenakan high heels warna senada dengan gaunnya. Ia mengemas penampilannya menjadi manis dengan perpaduan gelang dan kalung. Untuk model rambut pendeknya sendiri, Millie memilih untuk menggerai.

Namun kali ini, penghargaan aktris pendukung dimenangkan oleh Ann Dowd. Menang atau kalah, Millie berhasil mencuri perhatian dalam sesi red carpet.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru