Berangkat ke Jepang, Tingkah Ceria Jisoo Black Pink Tuai Pujian Netter
kstarfashion
Selebriti

Foto Jisoo di Bandara Gimpo ini membuatnya mendapat banyak pujian dari netter.

WowKeren - Selain disibukkan dengan kegiatan bemusik seperti tur konser, para personel Black Pink juga menjalani kegiatan lainnya. Belum lama ini Jisoo dan Rose sempat hadir di Paris Fashion Week di mana mereka bertemu Selena Gomez dan Kiko Mizuhara.

Senin (17/9) kemarin, para member Black Pink berangkat ke Jepang melalui Bandara Gimpo. Kali ini, girl grup beranggotakan 4 orang tersebut diundang untuk tampil di acara KitKat 45th Celebration Party hari ini, Selasa (18/9).


Pada kesempatan tersebut, Jisoo tampil cantik dengan dress hitam yang dipadukan dengan blazer abu-abu. Penyanyi kelahiran 1994 itu melengkapi penampilannya dengan sneakers dan tas yang senada dengan warna dressnya.

Berangkat ke Jepang, Tingkah Ceria Jisoo Black Pink Tuai Pujian Netter

Asia Today

Di sini Jisoo juga menyapa media dengan senyum lebar. Tingkah ceria pelantun "As If It's Your Last" itu pun tak pelak menarik perhatian para netter yang memberikan pujian untuknya.

"Cerah dan bahagia sekali," puji netter. "Para member Black Pink memang benar-benar digabungkan dengan sempurna. Masing-masing dari mereka sangat menarik dan bersinar dengan terang," kata netter lainnya.

"Di hari Senin yang melelahkan ini, foto ini membuatku tersenyum," ujar netter. "Aku suka melihat Jisoo yang selalu tersenyum ceria. Penyanyi yang lain selalu pakai masker dengan kepala tertunduk sambil merengut," imbuh yang lain.

You can share this post!

Related Posts