Berniat Sebar Undangan, Joshua Suherman Akan Segera Menikah?
Instagram/jojosuherman
Selebriti

Pada keterangan foto unggahan terbarunya, Joshua Suherman berniat mengirimkan undangan ke alamat rumah rekan-rekannya.

WowKeren - Meski baru seumur jagung, hubungan Joshua Suherman dan selebgram Clairine Clay tampaknya sudah semakin serius. Belakangan diketahui bahwa Jojo juga telah akrab dengan keluarga Clay.

Hubungan tersebut kini tak lagi ditutup-tutupi kepada publik. Bahkan, Jojo menjadi rajin mengunggah foto-foto mereka serta menuliskan keterangan romantis di Instagram pribadinya.

Baru-baru ini, Jojo meminta doa restu netter agar dirinya dan Clay tetap hangat dan intim. Tak hanya itu, Jojo juga berniat untuk mengirim undangan ke alamat rekan-rekannya. Benarkah Jojo dan Clay akan segera menikah?

Undangan yang dimaksud Jojo tersebut rupanya dimaksudkan agar netter menonton filmnya dan Clay yang sebentar lagi akan segera dirilis. Seperti yang diketahui, kisah asmara Jojo dan Clay dimulai saat keduanya terlibat cinta lokasi di film tersebut.

"'Demikianlah mereka bukan lagi dua, melainkan satu.' Temen-temen semua, mohon doa nya. Sengaja hanya dipost di Instagram. Kami berdua Ingin tetap hangat dan intim. Mohon DM alamat kalian, kami mau kirim undangan," tulis Jojo pada Senin (17/9). "Undangan Premier 'Generasi Micin Vs Kevin'."


Usai mengetahui hal tersebut, netter banyak yang mengaku sudah terkejut dan ingin mengucapka selamat. Meski rencana pernikahan yang mereka harapkan hanya candaan Jojo, netter tetap mendoakan agar keduanya benar-benar segera menikah.

"Baru saja hendak mengucapkan selamat (tapi ttp selamat utk filmnya)," komentar akun @josephineag***. "Mantap moga beneran," tulis akun @hidayatefend***.

"Aamiin semoga beneran kirim undangan resepsi," sahut akun @nurmagfiro***. "Nikah dong beneran kak," balas akun @cewekintro***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait