Keluarga Ashanty Dituding 'Ngemis' Endorse, Postingan Bijak Pengasuh Arsy Diserbu Netter
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Banyak netter yang membahas soal tudingan miring untuk keluarga Ashanty di postingan Suwarsih berikut ini.

WowKeren - Kabar kurang mengenakkan menimpa keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty. Netter di media sosial baru-baru ini dihebohkan dengan curhatan yang dibuat oleh pemilik salah satu toko kue ternama soal artis yang sering "ngemis" endorse kepadanya. Beberapa ciri-ciri dituliskan oleh pemilik toko tersebut soal artis yang dimaksud dalam curhatannya.

Berdasarkan ciri-ciri yang disebutkan, sejumlah netter menduga dua keluarga selebriti yang dimaksud oleh sang pemilik toko. Salah satunya adalah keluarga Ashanty. Berbagai bukti dituliskan oleh sejumlah netter untuk menguatkan dugaan mereka. Banyak juga netter lain yang kemudian tak percaya dan memberikan pembelaan untuk keluarga Ashanty.

Di tengah hebohnya kabar ini, pengasuh Arsy yang bernama Suwarsih membagikan postingan bijak di Instagram pribadinya. "Zaman udah makin canggih aja, tapi otak kaga ikutan canggih. Pola mikir masih aja gak diupgrade. Miris," begitu bunyi pesan bijak yang dibagikan oleh Suwarsih pada hari ini, Selasa (18/9). Sontak postingan ini pun langsung diserbu netter.


Banyak netter yang mengaku setuju dengan postingan bijak yang dibagikan oleh Suwarsih tersebut. Di sisi lain, tak sedikit juga netter yang menyinggung soal heboh kabar keluarga Ashanty "mengemis" endorse untuk acara-acara besar yang dibuatnya. Ada juga netter yang terus memberikan pembelaan untuk keluarga Ashanty atad berita miring ini.

"Uteng di lamtur pd ribut tuh miris," kata netter. "Klo liat dr clue nya lamtur itu bkn A6, karna kluarga A6 ga ada yg anniv bln september, dr jmlh postingan jg kluarga A6 lbh dr 360 post, dan kluarga mereka jg ga ada yg pamer hermes," bela netter. "Ya di postingan emang ga menjurus... Tp komen komen nitizen nya yg pada nuduh itu A 6," ujar lainnya.

Sementara itu, belum ada klarifikasi lebih lanjut perihal tudingan artis "ngemis" endorse yang dibagikan oleh akun gosip @lambe_turah tersebut. Selain keluarga Ashanty, ada juga keluarga Gen Halilintar yang namanya ikut terseret dalam pemberitaan miring ini.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru