Matthew Douma Bantah Isu Jadi Manajer Sementara Jeon Somi
Selebriti

Ayah Jeon Somi menyerahkan segala keputusan mengenai industri hiburan langsung kepada anaknya.

WowKeren - Hengkangnya Jeon Somi eks IOI dari agensinya JYP Entertainment sempat menghebohkan industri hiburan Korea. Pasalnya dua kubu ini tidak memberikan alasan mengenai pemberhentian kerjasama mereka.

Setelah hengkang dari JYP Entertainment itu, Jeon Somi kerap dikaitkan dengan beberapa label besar sekelas YG Entertainment. Namun nyatanya kabar tersebut belum mendapat keterangan langsung dari yang bersangkutan.

Awal September lalu trainee yang merupakan juara dari program "Produce 101" ini diduga telah memiliki manajer sementara. Manajer sementara ini memiliki tugas untuk mengatur jadwal kegiatan solo yang nantinya dilakoni Jeon Somi sebelum menandatangani kontrak dengan agensi baru.

Rupanya beredar kabar jika ayahnya, Matthew Douma lah yang ditunjuk sebagai manajer sementara penyanyi berusia 17 tahun tersebut. Namun kabar tersebut dibantah oleh Matthew Douma dan menyebut jika putrinya belum memiliki kesepakatan apapun.


"Berita yang menyebutkan tentang saya menjadi manajer sementara untuk Jeon Somi adalah rumor palsu," ungkap Matthew Douma. "Kegiatan Jeon Somi saat itu merupakan tanggung jawabnya sendiri dan itu benar-benar terpisah dari saya. "

Hal tersebut diungkapkan oleh Matthew Douma dalam acara jumpa pers dimana dirinya akan tampil dalam variety show pertama kalinya, yaitu "Real Men 300". Matthew Douma juga membeberkan jika kini putrinya sedang menjalankan tanggung jawab terakhirnya sebagai artis JYP Entertainment.

"Jeon Somi kini sedang menyelesaikan kegiatan terakhirnya dengan JYP dan kembali dari Jerman Jerman," terang Matthew Douma. "Kami akan menghabiskan waktu untuk Chuseok (waktu libur nasional selama tiga hari di Korea) bersama keluarga dan memikirkan untuk masa depannya nanti."

Meskipun sangat dekat dengan putrinya, namun Matthew Douma tidak dapat berbuat banyak mengenai karier Jeon Somi dalam musik. Sebagai orang tua, dia hanya bisa memberikan saran dan nasihat.

"Sebagai orang tua saya hanya bisa memberi saran dan nasihat kepada Jeon Somi," jelas Matthew Douma. "Itu karena saya bukan ahlinya untuk bidang musik dan hiburan."

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru