BCL Beri Ciuman Mesra di Hari Ulang Tahun Ashraf Sinclair, Netter Soroti Sosok Ini
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Ekspresi 'cemburu' pria yang melihat ciuman BCL dan Ashraf di foto berikut ini pun membuat para netter terpingkal.

WowKeren - Pesinetron Ashraf Sinclair kini sedang memperingati hari ulang tahunnya pada Selasa (18/9). Suami Bunga Citra Lestari tersebut pun sudah genap berusia 39 tahun. Sebagai istri, BCL pun memberikan hadiah spesial di hari ulang tahun Ashraf.

Bertepatan di hari ulang tahun Ashraf, BCL mengunggah foto-foto di akun Instagram miliknya. Selain memberikan kue ulang tahun, BCL juga terlihat mencium mesra bibir Ashraf dan menuliskan kata "ekspektasi" di foto terbarunya. Akan tetapi, di foto berikutnya, BCL menunjukkan foto tersebut dalam versi penuh.

Rupanya, ada sesosok pria yang diduga rekan Ashraf dan BCL, yang melihat kemesraan mereka. Ekspresi pria tersebut pun tampak "cemburu" melihat BCL dan Ashraf yang berciuman di foto tersebut. "Realita," tulis BCL di foto kedua.

Usai melihat foto-foto yang diunggah BCL tersebut, para netter pun ramai memberikan komentar. Banyak dari mereka yang menyoroti sekaligus menertawakan ekspresi wajah pria tersebut.

"Wkwkwkkw oooew ada yg cemburu wkwkwk," komentar akun @mar***fly. "Lucu lirikannya seolah2 menandakan klu masnya cemburu," tambah akun @mutia****antik. "Mukanyaaa wkwkwkkwkwk," sahut akun @za****nn.

"Asli ngakak... liat tampang yg liat yg 4kissing," tulis akun @evafar*****tohang. "Hahahahahahhaha ngakakkkk bingitss aku kak," imbuh akun @sri_safr*****syafha. "Hahahah kasiiian amat yg disebelah," seru akun @roma******tohang.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait