Beri Perlakuan Lembut, Lisa Black Pink Dapatkan Balasan Ini Dari Leo
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Lisa sering mendapatkan gigitan yang menyakitkan dari kucing kesayangannya tersebut.

WowKeren - Berbagai macam kegiatan selebritis seringkali membuat mereka jauh dari jangkauan pertemanan sosial. Tak jarang hal tersebut membuat beberapa dari mereka kesepian, karena tidak ada yang bisa diajaknya mengahabiskan waktu bersama.

Banyak dari kalangan idol memutuskan untuk memiliki binatang peliharaan sebagai teman bermain. Sebut saja Kang Daniel Wanna One yang memiliki banyak kucing di rumahnya.


Pecinta kucing rupanya bukan hanya Kang Daniel saja, salah satu member Bangtan Boys yang kerap dianggap tampan, V juga memiliki seekor kucing. Bahkan V tidak hanya memiliki kucing, dia juga turut memelihara anjing.

Bukan hanya idol pria saja yang gemar memiliki binatang peliharaan. Hal tersebut juga terjadi di kalangan idol wanita seperti Lisa Black Pink.

View this post on Instagram

#BLACKPINK#LISA#블랙핑크#리사#리오 💕LEO💕

A post shared by LISA (@lalalalisa_m) on

Wanita kelahiran Thailand ini memiliki peliharaan kesayangan yaitu seekor kucing bernama Leo. Lisa terkenal sangat sayang dengan peliharaannya tersebut, sehingga perlakuannya begitu lembut.

Lisa membeberkan bagaimana peran Leo dalam kehidupannya selama ini. "Leo merupakan sumber kekuatanku ketika harus menghadapi stres dari pekerjaan," terang Lisa.

Namun akhir-akhir ini Lisa sedikit terganggu dengan perlakuan Leo padanya. Meskipun penyanyi 21 tahun itu kerap memperlakukan peliharaannya dengan lembut, namun dia sering mendapat balasan yang menyakitkan.

"Leo saat ini sering sekali menggigitku dan itu sangat sakit," ungkap Lisa. "Saat ini Leo sudah tumbuh besar, dia semakin kuat dan gigitannya semakin menyakitkan."

Seringkali Lisa marah kepada kucingnya akibat perlakuan nakalnya itu, namun saat Lisa mengancam akan pergi meninggalkan kucingnya, Leo malah tidak peduli. Dia juga pergi meninggalkan Lisa sehingga membuatnya sedih.

"Aku selalu mengancam untuk pergi jika dia menggigit, tapi dia juga pergi dan membuatku sedih,"tuturnya. "Jadi aku kembali dan menyuruhnya menggigitku, lagipula dia sangat lucu jadi aku tidak tega untuk marah terlalu lama padanya."

You can share this post!

Related Posts