Wajah Bengkak dan Kelihatan Lelah di Bandara, Nayeon Twice Dibilang Butuh Makeup
Bean Pole Sport
Selebriti

Netter melontarkan berbagai komentar melihat penampilan Nayeon yang jauh dari kesan ceria.

WowKeren - Tak cuma disibukkan dengan kegiatan di Korea, para personel Twice juga harus bolak-balik ke Jepang untuk promosi full album pertama. Selain itu, mereka juga sempat disibukkan dengan tur konser yang singgah di beberapa kota di Asia.

Selasa (18/9) kemarin, para member Twice pulang ke Korea usai menjalani kegiatan mereka di Jepang. Saat mendarat di Bandara Gimpo, seperti biasa girl grup bentukan JYP Entertainment itu disambut kamera wartawan.

Di sini, Nayeon menjadi sorotan karena tampak lelah. Penyanyi kelahiran 1995 tersebut memakai masker sementara wajahnya yang tak berbalut makeup terlihat bengkak dan tampak lingkaran hitam di sekitar matanya.


Penampilan Nayeon yang jauh dari kata ceria ini tak pelak mengundang perhatian dari netter. Sebagian netter menyoroti wajahnya saat tak memakai makeup sementara sebagian yang lain bersimpati padanya.

"Wajah tanpa makeup Nayeon biasanya memang nggak bagus makanya dia jadi kelihatan lelah," komentar netter. "Dia sudah punya lingkaran hitam yang lumayan parah tapi di sini kelihatan lebih parah. Separuh wajahnya tertutup lingkaran hitam," kata netter lainnya.

"Dia benar-benar butuh makeup," ujar netter. "Aku kasihan melihat dia kelihatan lelah tapi haters malah memanfaatkan kesempatan untuk mengkritik wajahnya," kata netter lainnya. "Wajahnya bengkak, biarkan mereka istirahat sedikit. Mereka semua masih muda jadi mereka cuma butuh 2-3 hari di hotel yang nyaman dan aku yakin mereka akan pulih dengan cepat," tambah yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru