Yoon Eun Hye Disindir Kehabisan Uang dan Diminta Balik ke Tiongkok
Tenasia
Selebriti

Seperti ini komentar-komentar sinis netter menanggapi postingan terbaru Yoon Eun Hye.

WowKeren - Saat berpartisipasi di sebuah ajang kompetisi fashion di Tiongkok pada 2015, Yoon Eun Hye sempat ditimpa kontroversi. Saat itu, busana rancangan bintang serial "Coffee Prince" itu ketahuan hasil plagiat karya desainer lain.

Gara-gara kontroversinya ini, Yoon Eun Hye kemudian memutuskan hiatus dari dunia hiburan. Namun baru-baru bini, aktris kelahiran 1984 yang mengawali kariernya sebagai idol itu berniat comeback ke layar kaca.


Selasa (18/9) kemarin lewat akun Instagram @y1003_grace miliknya, Yoon Eun Hye mengunggah postingan baru. Bintang serial "Princess Hours" tersebut mengunggah foto bunga mawar serta foto selfie dalam empat frame.

Foto tersebut menampilkan berbagai pose cantik Yoon Eun Hye. Sayangnya, netter justru memberikan tanggapan dingin dengan menyindirnya kehabisan uang serta meminta lawan main Gong Yoo di serial "Coffee Prince" itu agar kembali ke Tiongkok.

"Dia dulu bertingkah seolah dia nggak akan pernah kembali dari Tiongkok tapi sekarang..." komentar netter. "Berani-beraninya dia mau comeback? Sana tinggal saja di Tiongkok dan cari uang dari hasil plagiat di sana," kata netter lainnya.

"Kembali ke Tiongkok!" seru netter. "Dia pasti kehabisan uang," ujar netter lainnya tak kalah nyinyir. "Apa dia sakit jiwa? Apa dia nggak ingat apa yang dia lakukan? Apa ada hukum yang mengatakan kalau seseorang harus berkulit tebal untuk jadi selebriti?" imbuh yang lain sinis.

You can share this post!

Related Posts