Bantu Korban Gempa Lombok, Ivan Gunawan Jual Baju Hasil Karyanya
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Ivan Gunawan berbaik hati mendonasikan salah satu hasil karya bajunya untuk meringankan korban gempa Lombok.

WowKeren - Gempa bumi yang terjadi di Lombok, Nusa Tenggara (NTB) pada Kamis (9/8) lalu tentu saja membuat Indonesia berduka. Para selebriti Tanah Air pun tak tinggal diam dan berbondong-bondong memberikan bantuan. Beberapa ada yang langsung terbang ke sana namun ada juga yang memberikan donasi seperti melelang barang-barang mereka.

Perancang busana sekaligus presenter Ivan Gunawan atau akrab disapa Igun tak mau ketinggalan meringankan beban korban gempa Lombok tersebut. Melalui unggahan terbaru dalam akun Instagram miliknya pada Selasa (18/9), pria yang dikabarkan dekat dengan pedangdut cantik Ayu Ting Ting ini berbaik hati melelang baju hasil karyanya.

Dihargai Rp 75 juta, Igun berharap uang tersebut dapat digunakan dengan baik untuk membangun Lombok kembali. Dalam video yang dibagikan, terlihat banyak sekali wartawan yang mengabadikan momen donasi tersebut. Nampak juga Melly Goeslaw, Andien, Rossa dan Titi DJ yang ikut berpartisipasi dalam acara tersebut.

"Wahh alhamdulilah baju karya saya laku 75 jt di malam dana @hara_official untuk membangun LoMBoK kembali," tulis Igun di keterangan videonya.


Ivan Gunawan Jual Baju untuk Korban Gempa Lombok

Instagram

Unggahan Igun ini langsung dibanjiri banyak komentar dari warganet. Tidak sedikit netter yang memuji kebaikan hati pria kelahiran Jakarta tahun 1981 ini.

"Emang Igun rizki nya seluas yg Allah tentukan, apa lagi sosial nya luber. Selamat ya Igun semoga sehat, barokah hidup nya. Juga JODOH nya yg terbaik dari Allah. Aamiin," tulis akun @ayu***. "Alhamdulillah turut senang kak igun @ivan _gunawan dan teman sangat peduli lombok," sambung akun @karni***.

"Luarr biasaaa kk @ivan_gunawan ...semoga rezeki.a selalu mengalir...all the best for you," komentar akun @dhaare***. "Barakallah mas igun.. Smg sehat selalu utk mas igun dan klrga juga selalu dilimpahkan rejeki oleh Allah..." tambah akun @rizky***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru