Sampaikan Permohonan Maaf, Netizen Sebut Go Hara Selingkuh dan Picu Perkelahian
Instagram/koohara__
Selebriti

Netizen menganggap pemberitaan yang ada di media seolah memberikan pembelaan pada Goo Hara.

WowKeren - Kisruh yang terjadi antara Goo Hara dan kekasihnya telah sampai di tangan kepolisian. Keduanya pun juga telah menjalani proses investigasi di kepolisian Gangnam pada Selasa (18/9) kemarin.

Namun pemberitaan yang terlanjur tersebar di berbagai media cetak, elektronik maupun online tidak dapat ditarik kembali. Sehingga banyak bermunculan pendapat dari berbagai pihak mengenai kasus tersebut.

Kabar yang disampaikan oleh Dispatch sejauh ini dianggap berpihak pada Goo Hara. Sehingga terkesan menyudutkan pihak mantan kekasih, terlebih mengenai saksi baru yang merupakan teman satu apartemen sang penyanyi.

Namun jauh sebelum itu, netizen seolah mencium hal yang buruk pada diri Goo Hara sehingga menimbulkan pertikaian. Senin (17/9) penyanyi 27 tahun itu mengaku telah berbohong kepada kekasihnya.

Hal itulah yang dianggap memicu pertengkaran, karena kecemburuan sang kekasih. Saat itu Goo Hara sedang bertemu dengan manajernya dan melakukan makan siang bersama seorang lelaki asing (selanjutnya disebut A).


Banyak yang menduga jika A merupakan selingkuhan Goo Hara, sehingga menimbulkan kecemburuan. Bukti memar dan diagnosa dokter juga dianggap suatu kebohongan yang sengaja disebar oleh Dispatch untuk menyudutkan mantan kekasih Goo Hara.

Pemberitaan mengenai mantannya yang masuk rumah tanpa izin lalu melakukan penyerangan juga dianggap kebohongan. Dugaan mengarah jika Goo Hara sudah tinggal satu rumah dengan kekasihnya, sehingga Choi (mantan kekasih Goo Hara) bebas keluar masuk di sana.

Kemunculan Goo Hara pertama kali di publik setelah insiden itu dengan beberapa luka memar juga menjadi sorotan. Pasalnya dengan banyaknya diagnosa dokter orthopedi mengenai cedera tulangnya, Goo Hara nampak baik-baik saja.

Terlebih bagian wajah dan tubuhnya seolah bersih dari luka memar. Publik menginginkan pemberitaan yang dibeberkan oleh Dispatch bisa lebih berimbang dan tidak hanya condong pada satu pihak saja.

"Faktanya, pria ketiga yang bertemu dengan Goo Hara adalah selingkuhannya yang tidak ingin dia tunjukkan sehingga berbohong kepada kekasihnya untuk pergi makan bersama orang lain," sindiir netizen. "Dispatch menyebut lelaki itu masuk tanpa izin, padahal jelas jika mereka sudah tinggal satu rumah. Sampai kapan Dispatch akan terus berpihak seperti ini," tambah netizen lainnya.

"Wajah pria itu terkesan luka parah dan harus dirawat selama 3 minggu. Sedangkan Goo Hara baik-baik saja dan mendapatkan perawatan satu minggu. Aku belum pernah melihat orang yang mengaku diserang tapi terlihat baik-baik saja," cibir netter. "Saya menulis komentar dan memberi tahu orang-orang untuk tidak sepenuhnya mempercayai pemberitaan dari Dispatch. Dispatch perlu belajar untuk menuliskan dari sudut pandang yang netral," lanjut netizen lainnya.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru