Jauh Berbeda dari Sebelumnya, Ini Hadiah Ultah yang Diminta Paula Verhoeven pada Baim Wong
Instagram/baimwong
Selebriti

Mengungkapkan keinginan sang kekasih hati, Baim tampak sangat bersyukur mendapatkan calon istri seperti Paula.

WowKeren - Pada Selasa (18/9) kemarin, model dan aktris cantik Paula Verhoeven genap berusia 31 tahun. Momen membahagiakan dari ulang tahunnya itu dirayakan bersama dengan calon suaminya Baim Wong.

Pada kesempatan itu, Baim turut mengunggah sebuah foto melalui akun Instagram pribadinya. Tampak Baim berfoto bersama Paula dan beberapa orang lainnya. Lewat foto itu, pasangan artis ini disinyalir sedang merayakan ulang tahun Paula di sebuah panti asuhan.

Dalam keterangan fotonya, Baim juga membeberkan soal permintaan hadiah ulang tahun dari Paula yang samat berbeda dari tahun sebelumnya. Pemilik nama lengkap Muhammad Ibrahim ini juga menyatakan rasa syukurnya bisa mendapatkan calon istri layaknya Paula.

"HAPPY BIRTHDAY SAYANG. Dulu ulang thn maunya dirayain, tp skrg kekeuh maunya sama sahabat2 kecil ini," tulis Baim. "Disaat kamu selalu mengingat Allah (taat ibadah), Allah akan selalu menjaga kamu.".

Sontak, hal mulia yang dilakukan pasangan yang akan segera menikah ini langsung menuai banyak reaksi positif dari warganet. Paula sendiri juga mendapatkan banyak ucapan selamat ulang tahun dari para warganet.

"Lah ini yg bnr.... ultah tuh hrs nya lbh di syukuri dg anak2 panti aja. biar sklian bermanfaat buat org lain n yg ultah dpt doa yg byk.... amin" tulis akun @lu***88. "Dah cantik... sholeha lgi kak paula" sahut akun @yu***ni. "Slamat ulang tahun kak paula .. panjang umur, diberkati rezeky dan kesehatannya, diberkati sgala urusan yang terbaik.. amin" tambah akun @os***lu.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru