Jadi Calon Pendeta, Ahn Jae Hyun Ganteng dan Imut di Foto Adegan 'Beauty Inside'
Official JTBC
TV

Dijamin terpesona, intip penampilan ganteng Ahn Jae Hyun dalam drama Seo Hyun Jin ini.

WowKeren - JTBC segera menghadirkan drama baru berjudul "Beauty Inside" untuk menghuni slot Senin dan Selasa malam usai ditinggal "Life". Drama ini dibintangi Seo Hyun Jin, Lee Min Ki, Ahn Jae Hyun serta Lee Da Hee.

"Beauty Inside" merupakan remake dari film berjudul sama yang dibintangi Han Hyo Joo. Versi drama menceritakan Han Se Gye (Seo Hyun Jin), seorang aktris populer yang harus menghabiskan satu pekan tiap bulannya untuk hidup di tubuh orang lain. Ia bertemu Seo Do Jae (Lee Min Ki), pria jenius yang menderita prosopagnosia, gangguan tak bisa mengenali wajah orang.

Ahn Jae Hyun memerankan karakter bernama Ryu Eun Ho, calon pendeta yang masih belajar. Tak hanya ganteng di luar, Ryu Eun Ho memiliki hati yang baik dan polos. Ia adalah teman dekat Han Se Gye dan mengetahui rahasianya.


Lihat postingan ini di Instagram

πŸ’“ λ²Œμ¨λΆ€ν„° κ³ ν•΄μ„±μ‚¬ν•˜κ³  μ‹Άκ²Œ λ§Œλ“œλŠ” μ‹ λΆ€ 지망생 λ₯˜μ€ν˜Έλ‘œ λŒμ•„μ˜¨ μ•ˆμž¬ν˜„! 저도 μ‹ λΆ€ μ§€λ§μƒμΈλ°μš”? λ₯˜μ€ν˜Έμ˜ μ‹ λΆ€.. 지망생...πŸ‘°πŸ»βœ¨ 10μ›” 1일 μ›”μš”μΌ λ°€ 9μ‹œ 30λΆ„ <λ·°ν‹° μΈμ‚¬μ΄λ“œ> 첫 λ°©μ†‘βœ”οΈ - - #JTBC #μ›”ν™”λ“œλΌλ§ˆ #λ·°ν‹°μΈμ‚¬μ΄λ“œ #μ•ˆμž¬ν˜„ #μ²­λŸ‰λ―Έκ°‘_μˆœμˆ˜ν•œ_영혼_λ₯˜μ€ν˜Έ #10μ›”1일 #μ›”μš”μΌλ°€9μ‹œ30λΆ„ #첫방솑

Sebuah kiriman dibagikan oleh JTBC λ“œλΌλ§ˆ 곡식 μΈμŠ€νƒ€κ·Έλž¨ (@jtbcdrama) pada

Foto potongan adegan yang baru dirilis menampilkan Ryu Eun Ho melakukan pekerjaan paruh waktu berbeda. Ia bekerja keras untuk bisa membiayai pendidikannya. Ryu Eun Ho nantinya akan terlibat percintaan dengan Kang Sa Ra (Lee Da Hee) yang memiliki sifat bertolak belakang dengannya.

Sementara itu, "Beauty Inside" akan tayang perdana pada 1 Oktober mendatang. Bagi yang penasaran dengan kisah Seo Hyun Jin cs, jangan sampai melewatkan drama ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel