Ngaku Fans Berat, Kirana Larasati Tak Tahu Choi Siwon Anggota Boyband
Instagram
Selebriti

Choi Siwon menarik perhatian Kirana Larasati karena mudah dibedakan di antara orang Korea lainnya dan terlihat maskulin.

WowKeren - Kirana Larasati terlihat berkunjung pada acara launching BTS Art Exhibition "All The Way Up" yang diselenggarakan di Jakarta baru-baru ini. Dalam kesempatan tersebut, Kirana dibuat takjub oleh latar video klip maupun sampul album Bangtan Boys yang baru pertama kali dibuat di Indonesia.

Meski menghadiri acara tersebut, ibu tunggal ini mengaku bukan penggemar idol maupun drama yang berasal dari Korea Selatan. Kirana rupanya juga hanya pernah sekali menonton drama Korea. Menurut Kirana, efek candu dari idol maupun drama Korea-lah yang sebenarnya berusaha ia hindari.

"Aku cenderung nggak ngerti dan menghindar, aku nggak mau terjebak di adiksi K-Pop," tutur Kirana seusai acara. "Nonton drama Korea pernah, 'Endless Love'. Lupa tuh tahun berapa. Iya intinya aku menghindari (nonton drama korea), aku takut addict sih."


Mengaku tak begitu menyukai hal-hal berbau Korea, faktanya Kirana sangat mengidolakan Choi Siwon. Kirana mengaku kagum dengan ketampanan Siwon yang dinilainya sangat maskulin.

"Aku suka Siwon karena dia paling bisa dibedakan," ungkap Kirana. "Menurut aku dia ganteng, model rambutnya juga yang aku suka banget gaya-gaya militer gitu. Aku suka Siwon karena dia maskulin gitu."

Yang menarik, Kirana baru mengetahui bahwa Siwon merupakan anggota dari boyband Super Junior usai menyaksikan penutupan "Asian Games 2018" beberapa waktu lalu. Meski tak asing dengan Super Junior, Kirana benar-benar tak mengetahui jika Siwon merupakan salah satu anggotanya.

"Waktu aku dateng closing ceremony, aku nggak tahu Suju itu ada Siwon-nya, jadi pas dibilang ada Suju oke-oke aja, flat," pungkas Kirana. "Terus temen aku bilang 'bukannya lu suka Siwon?', wait Siwon itu Suju, jadi oke."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait