Rupanya Son Ye Jin Diam-Diam Mengagumi Park Bo Young
sportsq.co.kr
Selebriti

Son Ye Jin menceritakan kesannya saat pertama kali bertemu Park Bo Young.

WowKeren - Son Ye Jin kembali menghibur penonton dengan aktingnya di "Negotiation". Dalam film tersebut, ia beradu akting dengan aktor ternama Hyun Bin. Film yang tayang pada Rabu (19/9) itu, bergenre investigasi kriminal.

Baru-baru ini, Son Ye Jin terlibat wawancara dengan salah satu media di Korea. Nama Park Bo Young ikut disebut lantaran aktris itu pernah menunjukkan kekagumannya pada Son Ye Jin di sebuah wawancara untuk promosi film "On Your Wedding Day".


Rupanya, Son Ye Jin dan Park Bo Young sempat bertemu beberapa kali di pusat olahraga. Lawan main Jung Hae In ini pun balas memuji juniornya tersebut dalam kesempatan itu.

"Aku sebenarnya bertemu Park Bo Young cukup banyak, kadang-kadang di gym," ujar Son Ye Jin. "Dia mungkin bertubuh kecil, tapi aku merasakan energi yang kuat mengalir darinya. Rasanya dia adalah orang kuat yang penuh dengan kepribadian."

Selain itu, Son Ye Jin menceritakan kesannya saat pertama kali bertemu Park Bo Young. Saat itu mereka tengah menghadiri sebuah acara penghargaan. Ia merasa bintang "Oh My Ghost" itu punya pesona yang melampaui imejnya.

"Pada tahun 2008, aku bertemu dengan Park Bo Young di sebuah acara penghargaan. Dia ada di sana dengan Wang Suk Hyun yang berperan sebagai puteranya di film 'Scandal Makers'," cerita Son Ye Jin. "Ia memimpin anak itu berkeliling untuk menyapa semua orang dan dia terampil dengan apa yang dilakukannya. Aku pikir aku tidak bisa setenang dia di usia itu, dan itu membuat ku merasa seperti dia adalah aktris yang kuat. Aku merasa dia memiliki pesona yang melampaui citranya. Park Bo Young adalah aktris yang di masa depan aku minati dan yang aku antisipasi."

"Negotiation" yang baru saja tayang menceritakan tentang Min Tae Gu (Hyun Bin), sosok kriminal di balik kasus penyanderaan di Thailand. Han Chae Yoon (Son Ye Jin) merupakan seorang negosiator yang dibawa untuk menangani situasi krisis dalam kasus penyanderaan tersebut.

You can share this post!

Related Posts
Loading...