Bahas Kenangan dan Perpisahan, NCT Dream Ingin Jadi Seperti Ini Saat Sudah Dewasa
Instagram/nct_dream
Selebriti

NCT Dream mengungkapkan momen kebersamaan yang paling berkesan bagi mereka.

WowKeren - Baru-baru ini NCT Dream menjalani pemotretan dan wawancara dengan majalah Singles. Dalam wawancara kali ini, grup beranggotakan 7 orang tersebut ditanya soal momen kebersamaan yang paling berharga bagi mereka.

"Kami pergi ke LA untuk syuting MV 'GO'," kata Haechan. "Ini kenangan yang paling berkesan karena ini MV pertama kami yang syutingnya di luar negeri. Juga saat aku makan hotdog spesial di sana bersama para member. Itu kenangan yang tidak bisa aku lupakan."

"Aku rasa kalau aku memikirkan tentang masa-masa sekarang di masa depan, saat ini akan menjadi masa paling membahagiakan dan terbaik," kata Jisung. "Aku bersyukur bisa menghabiskan masa-masa remajaku yang penting bersama para member yang baik."


"Kalau dipikir-pikir, aku merasa kalau aku melakukan apa yang ingin aku lakukan bersama teman-teman yang aku sukai. Aku rasa itu berkah," ujar Mark Lee. "Ini berharga setiap menit setiap detiknya. Itu artinya masa sekarang!" seru Jaemin.

Di sini para member juga sempat menyinggung fakta bahwa Mark akan lulus dari grup akhir tahun ini. Selain membicarakan perpisahan, para member juga mengungkapkan ingin jadi seperti apa mereka 10 tahun mendatang.

"10 tahun lagi aku ingin kami bersama lagi dan melakukan sesuatu yang seru bersama-sama," kata Mark. "Aku suka! Tepat 10 tahun lagi kita kami berkumpul bersama lagi dan menyanyikan 'Dear DREAM'. Mungkin feeling-nya akan terasa baru," ujar Jeno.

"Orang bilang kau masih anak-anak kalau ingin cepat jadi dewasa dan kau sudah dewasa kalau kau ingin muda lagi," kata Jisung. "Dulu aku ingin cepat-cepat dewasa, tapi baru-baru ini aku berubah pikiran. Saat aku memikirkan NCT Dream, aku harap momen ini akan berlangsung selamanya seperti Peter Pan. 10 tahun lagi juga, aku ingin punya pikiran anak laki-laki seperti sekarang."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait