Miliki Daniel Mananta sebagai Sahabat, Sandra Dewi Merasa Beruntung
Instagram
Selebriti

Tidak hanya beruntung, Sandra Dewi juga menyebut jika Daniel telah memberinya kehidupan bahagia.

WowKeren - Seperti yang diketahui jika Sandra Dewi dan Daniel Mananta adalah sahabat dekat. Maka tak heran jika Sandra menunjuk mantan kekasih Marissa Nasution itu sebagai pembawa acara dalam peresmian brand kosmetiknya pada Rabu (19/9).

Sandra kemudian mengunggah salah satu foto posenya bersama Daniel di Instagram. Dalam keterangan foto, wanita berusia 35 tahun ini turut menulis pujian untuk Daniel dan ungkapan rasa syukur telah memiliki sahabat seperti dia.

"Saya orang yang sangat beruntung karena punya sahabat seperti @vjdaniel," tulis Sandra. "Manusia baik hati yang selalu sayang, tulus & mensupport sahabatnya.. orang yg energik, religius & super smart. Bukan hanya mendoakan, mensupport saya, tp juga berkat dia & Tuhan.."

Tidak hanya beruntung, Sandra juga menyebut jika Daniel telah memberinya kehidupan bahagia lantaran dikenalkan dengan Harvey Moeis, suaminya sekarang. Seperti yang diketahui, Daniel merupakan orang pertama yang mengenalkan Sandra dan Harvey hingga perkenalan mereka berujung pada pernikahan.

"Saya bs punya kehidupan yg bahagia seperti skrg, krn dia saya bertemu Harvey Moeis, cinta sejati saya.. " lanjut Dewi. "Thank you for everything.. (terimakasih untuk segalanya) i owe u much!"


Usai melihat unggahan di atas, sejumlah netter pun mengomentari. Banyak netter yang merasa kagum dengan hubungan pertemanan Sandra dengan Daniel itu.

"Daniel baik bgt ya tulus..semoga Daniel Amanta diberkati juga sm Tuhan..dan persahabatan kalian kekal abadi amin," komentar akun @lisianti***. "Friendship never die (pertemanan tidak pernah mati)... Goodluck both of u (semoga beruntung untuk kalian berdua)," sahut akun @dy_con***.

"Lovely frienship (pertemanan penuh kasih sayang)... proud ou u guys (bangga dengan kalian)!!" tulis akun @prati***. "Bahagia selalu sandra," balas akun @wangpr***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru