Celine Evangelista Nikahi Stefan William, Dirly Jadi Jarang Bertemu Dengan Dua Putrinya
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Dirly mengungkapkan belakangan ini jadi jarang bertemu dua putrinya yang diasuh oleh Celine Evangelista.

WowKeren - Sebelum Celine Evangelista membangun rumah tangga dengan Stefan William, ia pernah menikah dengan Dirly pada tahun 2012 lalu. Biarpun tidak bertahan lama hingga memutuskan untuk bercerai pada tahun 2013, mereka dikaruniai seorang anak perempuan yang diberi nama Eleeya Xaviera Sompie. Keduanya juga mengadopsi seorang anak perempuan bernama Jemima Guri Clementine Sompie.

Sejak perceraian, hak asuh kedua putri mereka jatuh ke tangan Celine. Namun belakangan ini Dirly mengaku menjadi jarang bertemu dengan Eleeya dan Jemima sejak Celine menikah dengan Stefan dan dikaruniai seorang putra yang diberi nama Lucio Otthild William.

"Akhir-akhir ini kami (Dirly, Eleeya dan Jemima) jarang ketemu karena dia (Celine) kan punya anak lagi sekarang," ujar Dirly seperti dilansir dari Okezone pada Kamis (20/9). "Dia punya anak, terus juga punya suami."

Hal tersebut terjadi bukannya Celine melarang Dirly bertemu dengan kedua putrinya. Namun alasannya karena memang Celine dan Dirly masing-masing menjaga privasi keluarga.

"Otomatis ada jarak yang agak sulit dijelaskan karena hanya orang yang ada di posisi itu yang dapat memahami," lanjut Dirly. "Jadi lebih tepatnya, kami lebih menjaga ruang privasi kami masing-masing."


Lebih lanjut, Dirly mengaku memang kesulitan menemui dua putrinya itu terjadi belakangan ini saja. Sebelumnya, ia memang termasuk rutin mengunjungi Eleeya dan Jemima di rumah Celine.

"Kalau dulu lumayan rutin. Cuma semenjak dia punya aktivitas keluarga sendiri, otomatis waktunya terbatas," sambung Dirly. "Tapi kalau saya datang mengunjungi anak, enggak masalah juga buat dia (Celine)."

Seperti diketahui, usai pernikahannya kandas dengan Celine, Dirly menikah dengan seorang pramugari cantik bernama Nola Tyaz Handoyo pada tahun 2017 lalu. Keduanya kini tengah menunggu kehadiran sang buah hati pertama mereka.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru