Usai Menikah, Tanta Ginting Satukan Visi Rumah Tangga dengan Sang Istri
Instagram/tantaginting
Selebriti

Tanta menilai bahwa menyatukan visi dengan sang istri adalah hal penting demi kebahagiaan berumah tangga.

WowKeren - Aktor Tanta Ginting diketahui telah menikah dengan Denalta Eunika Telew di Texas, Amerika Serikat, pada 25 Mei lalu. Pernikahan tersebut berlangsung sakral dan hanya dihadiri oleh kerabat serta keluarga dekat Tanta dan Denalda saja.

Menikah dan memiliki komitmen untuk membangun rumah tangga, memang sudah ingin dilakukan Tanta sejak beberapa tahun lalu, sebelum akhirnya resmi menikah. Keinginan Tanta tersebut semakin kuat, saat menemukan kecocokan terhadap sang istri yang juga merupakan alumni Miss Indonesia 2013 itu.

Kepada WowKeren baru-baru ini, Tanta mengungkapkan perasaannya setelah hampir empat bulan menikah. "Rasanya gimana gitu (menikah). Ya, tujuannya pasti untuk bahagia dan saling melengkapi," ujar Tanta.

Melalui pernikahan, Tanta juga memperoleh pengalaman baru sebagai seorang suami. Salah satunya menjadi nahkoda dalam mengarungi bahtera rumah tangga. Pemain sitkom "The East" ini pun mencoba menyatukan visi dengan sang istri.


"Terpenting ya memang harus menyatukan visi dalam berumah tangga itu apa," sambung Tanta. "Supaya arahnya jelas dan bisa menjalaninya dengan kebahagiaan."

Bagi Tanta, memang bukan hal yang mudah saat menyatukan dua isi kepala yang berbeda. Namun, hal tersebut sejatinya bukan pula hal yang sulit. Apalagi jika dilakukan bersama-sama, saling pengertian dan mengisi satu sama lain.

"Jadi kita kan ya harus saling mengisi, menutupi kekurangan," ungkap Tanta. "Dan toleransi yang besar juga agar bisa sama-sama menjalani rumah tangga ini.

Beragam pengalaman Tanta Ginting berumah tangga akan diungkapkannya pada 25 Oktober mendatang. Jadi, jangan sampai kelewatan berita terbarunya ya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait