Tinggalkan Posisi MC di 'Show Champion', Ong Seung Woo Wanna One Akui Bahagia
MBC
TV

Ong Seung Woo sudah sekitar 8 bulan menjadi MC 'Show Champion'.

WowKeren - "Show Champion" bakal ditinggalkan oleh salah satu MC-nya. Ia adalah Ong Seung Woo Wanna One yang belum lama ini dikabarkan meninggalkan acara musik yang sudah dipandunya selama sekitar 8 bulan tersebut.

Ong Seung Woo pertama kali bergabung "Show Champion" pada Februari lalu bersama dengan Kang Mina Gu9udan dan Mark Lee NCT. Jelang kepergiannya, Ong Seung Woo pun tak lupa meninggalkan pesan perpisahan kepada semua orang yang sudah mendukungnya sebagai MC.


"Terima kasih banyak kepada semua orang yang sudah menonton dan mendukung kami, yang masih memiliki banyak kekurangan saat ini. Aku sangat bahagia karena aku bisa berdiri sebagai MC 'Show Champion'," ujar Ong Seung Woo.

"Meskipun sangat disayangkan (karena aku harus meninggalkan acara musik ini), aku ingin menjadi Ong Seung Woo yang lebih baik di masa mendatang. Sekali lagi, aku sungguh berterima kasih kepada kalian semua," pungkas Ong Seung Woo.

Sementara itu, episode terakhir Ong Seung Woo sebagai MC "Show Champion" akan tayang pada Sabtu (22/9) mendatang. Hingga kini pihak MBC masih belum mengungkap siapa yang akan menggantikan Ong Seung Woo.

You can share this post!

Related Posts
Loading...