Belum Dipastikan Gabung Comeback EXO, Lay Siap Rilis Album Solo di Amerika
Weibo
Musik

Album solo ketiga Lay yang bertajuk 'NAMANANA' ini akan memuat 22 track dalam bahasa Mandarin dan Inggris.

WowKeren - EXO digadang-gadang akan segera comeback dalam waktu dekat. Grup beranggotakan 9 orang tersebut bahkan mengumumkan kalau mereka sudah syuting MV dan merampungkan proses rekaman.

Belum diketahui apakah Lay akan bergabung dengan rekan-rekannya pada comeback kali ini. Penyanyi kelahiran 1991 asal Changsha, Tiongkok itu terakhir kali berpartisipasi dalam comeback EXO pada 2016 lewat album "EX'ACT" serta repackage "Lotto".

Lay

Official

Meski demikian, Lay membagikan kabar gembira untuk EXO-L (sebutan penggemar EXO) hari ini, Jumat (21/9). Pemilik nama asli Zhang Yizing tersebut siap merilis album solo ketiga bertajuk "NAMANANA" pada 19 Oktober mendatang.

Tak tanggung-tanggung, "NAMANANA" juga akan dirilis di Amerika Serikat. Album tersebut memuat 22 track di mana 11 track berbahasa Mandarin sedangkan 11 track lainnya merupakan lagu yang sama namun dalam bahasa Inggris.

View this post on Instagram

Welcome to my NAMANANA land🤟🏻 Stay tuned!

A post shared by Lay Zhang (@zyxzjs) on

Lay ikut berpartisipasi dalam aransemen dan komposisi setiap track di album solonya di mana ia bekerja sama dengan musisi lain seperti Bazzi, Rice n' Peas dan 153 Joombas Music Group. Lewat album ini, pelantun "SHEEP" itu sekali lagi akan menunjukkan imejnya sebagai penyanyi sekaligus penulis lagu.

Loading...

You can share this post!

Related Posts