Adegan Pria-Pria Telanjang di Sauna Tuai Kontroversi, Drama MBC 'Hide and Seek' Minta Maaf
Sedaily
TV

Adegan Lee Yu Ri masuk ke tempat pemandian umum pria menuai hujatan. Begini respon drama MBC ini.

WowKeren - Drama MBC "Hide and Seek" yang dibintangi Lee Yu Ri menuai kontroversi karena salah satu adegan menampilkan pria-pria telanjang di tempat pemandian umum atau sauna. Meski disensor, adegan ini memicu kemarahan netter.

Adegan yang menuai kontroversi menampilkan Lee Yu Ri dengan santai masuk ke kamar mandi umum berisi pria-pria telanjang. Netter menghujat penulis naskah yang dinilai merendahkan martabat pria. Mereka bahkan menyindir penulis naskah untuk membuat adegan serupa tapi di tempat pemantian umum wanita. Beberapa netter juga meminta agar tim produksi diberi sanksi karena adegan dianggap sebagai pelecehan seksual.

Menanggapi kontroversi, sumber dari drama merilis pernyataan resmi pada Kamis (20/9). Mereka menyampaikan permintaan maaf. "Kami meminta maaf secara tulus pada pemirsa yang merasa tidak nyaman selama menonton (drama)," ujar tim produksi "Hide and Seek".


Adegan Pria-Pria Telanjang di Sauna Tuai Kontroversi, Drama MBC \'Hide and Seek\' Minta Maaf

Source: Soompi

"Adegan yang menyebabkan kontroversi diambil dengan maksud menceritakan proses Min Chae Rin melanggar norma untuk menyelamatkan perusahaannya. Kami ingin meminta maaf dengan tulus kepada pemirsa yang merasa tidak nyaman meskipun bukan niat kami untuk melakukannya dengan sengaja," lanjut mereka.

"Staf produksi akan dengan rendah hati menerima komentar pemirsa bahwa itu adalah adegan yang dibuat berlebihan. Kami akan lebih sensitif, berpikir lebih keras dan akan bekerja lebih keras lagi untuk menciptakan produksi yang seimbang," tambah mereka.

Sementara itu, "Hide and Seek" menceritakan tentang rahasia yang melibatkan dua wanita. Lee Yu Ri memerankan Min Chae Rin, direktur eksekutif di perusahaan kosmetik. Ia memiliki kepribadian positif, tapi di waktu yang sama, ia harus melawan takdir buruknya. Drama yang juga dibintangi Song Chang Eui dan Uhm Hyun Kyung ini tayang setiap Sabtu malam.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait