Lim Soo Hyang Ungkap Ibunya Nangis Nonton Adegan Kang Mi Rae di 'Gangnam Beauty' Ini
Official JTBC
Selebriti

Lim Soo Hyang mengaku dirinya sangat nyambung dengan apa yang dirasakan Kang Mi Rae.

WowKeren - Lim Soo Hyang membahas banyak hal dalam wawancara menyusul tamatnya "My ID is Gangnam Beauty". Aktris cantik kelahiran 1990 itu mengaku dirinya merasa nyambung dengan Kang Mi Rae, karakter yang diperankannya di drama adaptasi webtoon tersebut.

"My ID is Gangnam Beauty" menceritakan Kang Mi Rae yang menjalani operasi plastik total karena tak tahan terus dibully jelek. Ia yakin hidupnya akan berubah setelah menjadi cantik. Namun ia justru harus bertahan dari penilaian orang tentang dirinya dan mencari tahu apa arti dari kecantikan sebenarnya.


Lim Soo Hyang menceritakan tentang sang ibu yang menangis saat menonton episode perdana "My ID is Gangnam Beauty". Adegan yang membuat ibunya menangis adalah saat Kang Mi Rae menelpon sang ibu sambil bercucuran air mata. Dalam adegan tersebut, Mi Rae memberitahu ibunya bahwa semua orang kini menyukainya karena cantik.

"Ibuku juga membaca komentar-komentar jahat tentangku. Sepertinya adegan tersebut membuatnya emosional dan menangis," ujar Lim Soo Hyang.

Lim Soo Hyang mengungkap bahwa dirinya memang sering menerima banyak komentar jahat dari haters. "Aku kehilangan percaya diri setiap kali membaca komentar bahwa aku jelek. Aku bisa nyambung dengan Kang Mi Rae," ungkapnya.

(wk/chus)

You can share this post!