Biasa Tampil Keriting, Rambut Lurus Buah Hati Ayu Ting Ting Banjir Pujian
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Gara-gara model rambut yang bergelombang, Ayu Ting Ting dan keluarganya kerap menyebut Bilqis dengan sebutan si Keriting.

WowKeren - Ayu Ting Ting kerap membagikan foto atau pun video putri semata wayangnya, Bilqis ke Instagram. Bocah kelahiran 28 Desember 2013 ini kerap mendapatkan panggilan si keriting dari sang ibu dan neneknya. Lantaran model rambut Bilqis yang bergelombang.

Kali ini, lewat Instagram miliknya, Ayu kembali mengunggah foto sang buah hati. Biasa tampil keriting, unggahan tersebut memperlihatkan Bilqis berambut lurus.

"Kriting jadi lurus cute cekali," tulis Ayu pada Kamis (20/9). Dalam foto itu, Bilqis tengah berpose duduk di depan rak sambil terbidik kamera secara candid. Nampaknya, buah hati Ayu ini sedang mengenakan wig alias rambut tiruan

Unggahan foto di atas hingga saat ini telah disukai lebih dari 100 ribu orang. Banyak netter yang menyebut jika penampilan Bilqis dengan rambut lurusnya itu terlihat semakin menggemaskan.

"Gemesi n lucuuuu," komentar akun @susilo***. "Bilqis jadi lebih Unyu2 @ayutingting92," sahut akun @adrina***.

"Manis bgt rambutx jdi lurus,lucu," tulis akun @jamila***. "Klo ngga ada hukum gua cium kmu de @bilqis.khumairahrazak ..gemes bnget," balas akun @wilkysi***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait