Sering Disebut Jutek, Kru Sebut Krystal Baik Meski Jarang Tersenyum
Selebriti

Dianggap judes oleh sebagian besar netter, kru drama terbaru Krystal tidak setuju dengan komentar tersebut.

WowKeren - Krystal sering mendapat ejekkan dan komentar pedas dari netter terkait ekspresi wajahnya yang dingin. Netter selalu menuduh bahwa sikap Krystal tidak sopan karena dirinya jarang tersenyun.

Krystal mengaku bahwa ekspresi mukanya memang sudah seperti itu sejak dulu. Tak hanya dirinya, sang kakak, Jessica pun dijuluki Ice Princess karena wajah juteknya. Sepertinya faktor keturunan juga mempengaruhi wajah jutek mereka berdua.

Sikap Krystal menjadi pro dan kontra selama bertahun-tahun. Pada acara "Quiz that Can Change The World", Krystal pernah dituduh tidak antusias dan pasif dalam acara tersebut. Netter menyebut Krystal tak punya sopan santun, apalagi pemain kuis tesebut adalah orang yang lebih tua darinya.

Puncak dari kontroversi tersebut adalah ketika Krystal mengikuti kompetisi es skating "Kiss & Cry". Dirinya menolak diajarkan trik-trik dasar karena hal tersebut membosankan. Lalu Krystal juga mengatakan bahwa pelatihnya pemain es skating yang buruk.

Namun seiring berjalannya waktu, netter melihat sikap Krystal sudah tak sedingin dulu. Hal ini dibuktikan oleh pengakuan kru-kru drama terbarunya.

Krystal mengaku senang dengan suasana pembuatan drama tersebut. Krystal mengatakan awalnya sempat gugup karena dirinya satu-satunya pemain perempuan. Namun karena seluruh kru drama sangat baik dan suka bercanda, Krystal mengaku nyaman.


"Di awal aku sempat grogi karena aku satu-satunya perempuan di sana tapi mereka memperlakukanku dengan baik," kata Krystal. "Aku selalu tertawa, sutradara juga perhatian kepadaku."

Sebagai rekan, Song Seung Heon mengakui keramahan Krystal. Song Seung Heon juga awalnya mengira jika Krystal sosok yang jutek karena ekspresi wajahnya. Ternyata dirinya salah menilai.

"Aku juga mengira jika Soo Jung (nama Korea Krystal) akan bersikap dingin tapi dia ternyata suka tertawa," ungkap Song Seung Heon. "Dia seperti anak muda yang polos, hanya saja ekspresi mukanya yang terlihat seperti itu. Jadi kami bilang kepadanya jangan mempelototi kami seperti itu."

Lee Si Eon juga mengungkapkan jika Krystal itu anak yang ramah. Dirinya bahkan menjelaskan meskipun Krystal tidak tersenyum, bukan berarti ia marah. Pernyataan ini seakan-akan menampar haters yang selalu mengatakan jika Krystal jutek dan selalu terlihat marah.

Tae Won Suk mengungkapkan pada awalnya dia sangat grogi berakting dengan Krystal. Lalu Krystal mencairkan suasana sehingga hubungan mereka tak lagi kikuk.

"Aku sangat grogi awalnya tapi dia begitu ceria dan mendekatiku lebih dulu," ungkap Tae Won Suk. "Dia seorang adik yang baik."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru