Bukan Cuma Uang Bulanan 200 Juta, Sule Berikan Rumah Hingga Umrohkan Keluarga Lina
Selebriti

Sule mengaku sudah memberikan yang terbaik buat Lina dan akan tetap menepati janji untuk membiayai umroh keluarga eks istrinya meski resmi cerai.

WowKeren - Pengacara Sule, Bahyuni Zaili, sempat menyangkal kliennya bersikap tak adil pada keluarga Lina. Bahyuni menegaskan kalau Sule sudah maksimal dalam memperhatikan Lina maupun keluarga sang istri sebelum resmi cerai.

"Dalam sidang kan kita bantah. Sule kan memberikan sumbangan buat ibunya Lina itu satu bulan Rp 10 juta. Itu terbukti di hakim. Kita tinggal pikirkan saja, apakah orang yang memberikan Rp 10 juta kepada ibunya, mungkin melakukan kekerasan ekonomi?" kata Bahyuni. "Ke Bu Lina kan Rp 200 jutaan satu bulan. Apakah itu termasuk kekerasan ekonomi? Itu kan berdasarkan keterangan saksi di persidangan. Manajernya yang jadi saksi pada waktu itu."

Sule juga tetap akan memberikan rumah yang diminta Lina meski pihak hakim menolak permintaan itu. "Ada permintaan dari Bu Lina, sudah didiskusikan, Kang Sule tidak keberatan. Ada permintaan harta bersama, apa yang diminta oleh Lina akan diberikan," ujar Bahyuni.

Senada dengan pengacaranya, Sule juga mengaku telah memberikan banyak hal pada Lina. Komedian sekaligus ayah dari Rizky Febian itu diduga panas dengan tuduhan dia melakukan kekerasan ekonomi. Selain itu, ia agaknya kesal karena Lina ternyata memilih kumpul keboh dan selingkuh dengan Teddy.


"Intinya dia mau minta apa aja saya kasih," ujar Sule pada Grid di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (20/9) malam. "Orang dari dulu sudah saya kasih kok. Mau apa? Tanah? Banyak dia tanahnya. Mau mobil? Mau rumah? Udah punya dia. Di belakang saya. Mau apalagi?"

Sule menyangkal kalau ia tak pernah memperhatikan Lina atau keluarganya. Selain harta benda, Sule juga mengaku tetap akan menepati janji untuk membiayai umroh keluarga Lina pada Oktober mendatang. Padahal saat ini ia sudah tak lagi menjadi suami dari Lina. Namun karena telah berjanji, Sule tetap mengabulkan permintaan Lina itu.

"Karena itu kan saya udah janji saya mau ngeumrohin saudara-saudara dia," kata Sule. "Orang saya juga udah janji mau ngasih rumah ke adeknya juga udah saya penuhi. Sama pamannya juga sudah saya kasih satu-satu."

Sule yang kabarnya punya penghasilan miliaran rupiah per bulan itu mengaku ikhlas jika Lina masih meminta harta. Namun ia juga mengingatkan Lina agar tak melulu menginginkan harta. Yang terpenting justru kebahagiaan anak-anak mereka.

"Pengacaranya ngaco itu. Pengacaranya suruh datang aja ke saya," kata host "Ini Talk Show" itu. "Ya saya kasih harta bukan punya saya. Punya Tuhan, kok. Apa? Kebahagiaan apa lagi yang mau dia dapat? Cuma harta? Tinggal ambil. Tapi yang perlu diingat adalah kebahagiaan anak-anak. Itu yang harus diingat."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait