Pihak Cube Bocorkan Fakta Soal Isu Kepindahan HyunA ke AOMG
Instagram/hyunah_aa
Selebriti

Setelah heboh isu dikeluarkannya HyunA dari Cube Entertainment, kali ini HyunA digosipkan akan pindah agensi.

WowKeren - Sebelumnya santer diberitakan jika HyunA akan pindah ke agensi baru. Hal ini disebabkan penata riasnya mengunggah kartu nama bertuliskan AOMG. AOMG sendiri adalah agensi milik Jay Park.

Netter mempercayai hal tersebut karena Jay Park dan HyunA sendiri berteman sejak lama. HyunA dan Jay Park sama-sama mantan artis JYP Entertainment. Kedekatan mereka juga terlihat saat HyunA membintangi salah satu video klip Jay Park.

Hal ini semakin diperkuat oleh unggahan pengarah gaya HyunA yang mengunggah kartu nama AOMG di Instagram Story. Tak lama kemudian netter menemukan bahwa manajer HyunA menghapus kata Cube Entertainment pada bio Instagram-nya. Bukti-bukti tersebut membuat netter riang.

Netter merasa HyunA lebih cocok saat dinaungi oleh AOMG. Apalagi AOMG memiliki orang-orang hebat di dalamnya.

Kesimpang siuran ini dijawab oleh orang dalam Cube. Mereka mengatakan bahwa hanya pengarah gaya saja yang pindah ke AOMG. Namun benar atau tidaknya HyunA akan pindah ke AOMG belum bisa dikonfirmasi. Sumber tersebut mengatakan HyunA akan mulai memutuskan setelah dirinya tenang.


"Penata gaya yang sudah menemukan pekerjaan baru. Mereka akan menandatangani kontrak dengan HyunA jika dia benar-benar memutuskan untuk bergabung," ungkap salah satu sumber. "HyunA akan membuat keputusan jika pikirannya sudah mulai tenang,"

Hingga saat ini belum ada pernyataan resmi mengenai isu kepindahan HyunA, sehingga netter dengan bebas berspekulasi. Bahkan Cube Entertainment juga belum mengeluarkan hasil rapat dari skandal kencan HyunA dan E'Dawn.

Sebelumnya Cube Entertainment mengeluarkan pernyataan bahwa pihak agensi memutuskan untuk mengeluarkan HyunA dan E'Dawn. Pihak agensi mengaku bahwa adanya isu kepercayaan yang tidak bisa diselesaikan oleh kedua belah pihak.

Beberapa jam kemudian, Cube Entertainment menarik keputusan mereka. Cube Entertainment mengatakan bahwa pernyataan sebelumnya belum dikonfirmasi. Mereka akan mengadakan rapat untuk membicarakan masa depan HyunA dan E'Dawn.

Cube Entertainment belum bisa menjanjikan kapan pengumuman tersebut diumumkan. Cube Entertainment meminta fans-fans HyunA dan E'Dawn juga pihak media untuk sabar dan tidak membuat gosip-gosip yang dapat merugikan kedua belah pihak.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait