Beery Saint Loco Dihujat Murtad Pernikahan 'Tak Islami', Tak Disangka Arie Untung Tulis Komentar Ini
Selebriti

Arie ternyata juga ikut mengomentari foto pernikahan Beery Saint Loco dengan vokalis Tatlo, Vanessa.

WowKeren - Vokalis Saint Loco, Beery Manoch, dikritik netizen terkait pernikahan barunya. Banyak pihak kaget dengan konsep pernikahan Beery dan vokalis Tatlo, Vanessa.

Menurut netter, pernikahan Beery dan Vanessa yang berlangsung 18 September itu terkesan kurang Islami. Padahal Beery diketahui telah menjadi masuk Islam pada 2015.

Banyak yang curiga kalau Beery kembali masuk Kristen dan melakukan pemberkatan pernikahan di Masada Village Resort, Bogor, Jawa Barat. Netter langsung menuliskan komentar sinis di akun Beery dan Vanessa.

"Bukannya Barry Muslim muallaf, Uda murtad Lag?, Masya Allah," kata rizkitriseptian di akun Instagram Vanessa. "Tdnya wkt mualaf gw sampe ikut nangis..skrg..hmm..ngeri..mempermainkan agama," tulis netizen.


Beery sejauh ini enggan memberikan tanggapan. Yang menarik postingan Beery itu juga komentari Arie Untung. Meski Arie kini berhijrah dan mendalami agama Islam, ia tak mengomentari sinis dan malah mengucapkan selamat. Beery juga membalas ucapan selamat dari Arie itu.

"Barakallah broo baru liiat gwee.. ikut seneng broo.. semoga SAMARA ya Aamiin," tulis Arie. "Thank you broo @ariekuntung Amiin," balas Beery.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru