Ji Sung Sedih 'Familiar Wife' Tamat dan Ucap Terima Kasih pada Han Ji Min
Naver
TV

'Familiar Wife' tamat dengan menuai respon positif dari para netter.

WowKeren - "Familiar Wife" resmi mengakhiri penayangan pada Kamis (20/9). Begitu tamat, Ji Sung yang menjadi pemeran utama drama tvN ini pun mengungkapkan perasaan sedihnya.

"Aku harus mengatasi perasaan frustasi ini. Aku memposting foto di drama kami dengan garapan ini akan selamanya di media sosialku. Aku yakin perasaan pahit ini akan berubah menjadi kenangan yang indah," ujar Ji Sung.

Ji Sung pun tak lupa mengucapkan terima kasih pada lawan mainnya, Han Ji Min.

"Dia adalah orang yang sangat lugas. Kami punya chemistry bagus saat akting bersama. Jika aku melakukan ini, dia melakukan itu. Sungguh sempurna," sambung Ji Sung.

"Bahkan adegan-adegan yang tak lucu akan jadi lucu saat kami memerankannya. Kata tak bisa mendeksripsikan betapa berterima kasihnya aku padanya. Karena kami menikah (di drama) sepanjang waktu, dia jadi seperti saudara perempuanku sekarang," pungkas Ji Sung.


"Familiar Wife" sendiri tamat dengan rating tinggi TV kabel yakni 7,9 persen. Jika di episode sebelumnya drama ini sering dikritik, penayangan terakhir justru ramai menuai komentar positif.

Sementara itu, "Familiar Wife" akan digantikan bakal digantikan oleh "Hundred Million Stars From the Sky". Drama yang dibintangi oleh Seo In Guk dan Jung So Min itu bakal mulai tayang pada 3 Oktober mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru