Ahn Hyo Seop Ungkap Rasanya Akting Bareng Yang Se Jong -  Shin Hye Sun di '30 But 17'
SBS
TV

Ahn Hyo Seop memuji habis-habisan Yang Se Jong dan Shin Hye Sun.

WowKeren - Ahn Hyo Seop baru saja rampung membintangi drama "30 But 17". Pemeran karakter Yoo Chan itu pun berbagi rasanya membintangi drama SBS itu bersama Yang Se Jong dan Shin Hye Sun.

"Aku cukup pemalu jadi aku gak pintar jadi orang yang pertama kali mendatangi seseorang. Keduanya mendatangiku duluan dan menyapaku. Aku belajar banyak hal dari mereka. Aku baru saja belajar hal-hal baru tanpa henti," ujar Ahn Hyo Seop.

Ahn Hyo Seop pun tak lupa memberikan pujian kepada Shin Hye Sun. "Dia sangat baik padaku, seperti kakak perempuan. Aku merasa tertekan awalnya tapi aku bekerja keras menciptakan adegan bagus bersamanya. Aku selalu melihat aktingnya dan memasukkan apa yang dia lakukan ke dalam adeganku sendiri. Aku bertanya banyak hal dan kami membicarakannya sepanjang drama," sambung Ahn Hyo Seop.


Di sisi lain, Ahn Hyo Seop juga mengungkap kedeketannya dengan Yang Se Jong. "Dia dan aku punya kepribadian yang mirip, yang sesungguhnya membuatku sulit mendatanginya pertama kali. Tapi karena karakter kami di drama dekat dan sangat menyayangi dan peduli satu sama lain, kami secara alami jadi dekat. Kami peduli satu sama lain dan terkadang bergandengan tangan di lokasi. Itu adalah ekspresi persahabatan kami," lanjut Ahn Hyo Seop.

"Mereka (Yang Se Jong dan Shin Hye Sun) sungguh luar biasa menghayati karakternya. Kemampuan mereka langsung fokus pada karakter membuatku kagum. Terkadang saat kamu syuting drama, kamu merasa lelah dengan situasi yang gak menguntungkanmu. Tapi mereka selalu melewati itu dan fokus pada karakter yang meninggalkan kesan mendalam untukku," pungkas Ahn Hyo Seop.

Sementara itu, "30 But 17" akan digantikan oleh "Fox Bride Star" atau "Where Stars Land". Drama yang dibintangi oleh Lee Je Hoon dan Chae Soo Bin itu akan mulai tayang pada 1 Oktober mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel