Mobil Tabrakan dengan Motor Driver Ojek Online Wanita, Reaksi Joshua Suherman Jadi Sorotan
Selebriti

Joshua mengungkap kronologis kejadian saat mobilnya bersenggolan dengan motor yang dikendarai driver ojol wanita.

WowKeren - Joshua Suherman sempat mengalami kecelakaan. Ia mengungkap pengalaman yang bikin deg-degan itu via Instagram.

Jumat (21/9), mantan penyanyi cilik ini bertabrakan dengan seorang wanita yang menjadi driver ojek online. Jojo mengungkapkan kronologis kejadian hingga mobilnya dan motor sang wanita bisa tabrakan.

Petang tadi cukup mengejutkan bagi saya dan mbak di samping saya ini, kita sebut saja mbak ini dengan KP. Saya sedang mengendarai mobil, lurus, tiba2 terdengar teriakan penumpang motor di sisi kiri mobil saya "Mbak! Mbak!". BRAK!!!," kata Jojo. "Motor mbak KP dan mobil saya bersenggolan, stang nya menghantam spion kiri saya lalu tumbang di sepanjang badan mobil bagian kiri saya, sehingga membuat mbak KP jatuh dan luka-luka."

View this post on Instagram

Petang tadi cukup mengejutkan bagi saya dan mbak di samping saya ini, kita sebut saja mbak ini dengan KP. Saya sedang mengendarai mobil, lurus, tiba2 terdengar teriakan penumpang motor di sisi kiri mobil saya "Mbak! Mbak!". BRAK!!! Motor mbak KP dan mobil saya bersenggolan, stang nya menghantam spion kiri saya lalu tumbang di sepanjang badan mobil bagian kiri saya, sehingga membuat mbak KP jatuh dan luka-luka. Sy berhenti dan mencoba memastikan mbak KP dan penumpangnya baik2 saja. Si penumpang tidak ada cedera, mbak KP luka di pipi kanan dan atas bibir, serta dengkul kanan. Sy langsung berinisiatif membawa mbak KP ke rumah sakit terdekat, motor mbak KP sy titip ke pak Polisi dan bisa diambil ke pos polisi terdekat. Setelah sekitar 2 jam di RS, obat mbak KP juga sudah diambil, sy mengantar ke pos polisi tempat motornya dititip tadi. Di situ mbak KP bercerita bahwa ia baru 3 bulan di Ibukota dan baru saja berduka. Ia juga baru seminggu menarik ojek online. Tidak perlu sy ceritakan detailnya, karna sy cuma diizinkan untuk share cerita hari ini, bukan hal lain. Intinya, mbak KP juga blg kalau dia sedang meleng krn banyak pikiran. Kacamata nya yg patah juga sy sudah berjanji untuk mengganti nya. Terlepas dari siapa yang salah, siapa yg benar, saya gak peduli. Ada bekas goresan di mobil saya, saya juga gak peduli. Pelajaran hidup hari ini jauh lebih mahal dari sekedar cat mobil. Saya cuma gak bisa liat perempuan luka2 saat berjuang dengan gigih. Apapun itu, semangat terus mbak! Terima kasih sudah memberi saya pelajaran penting soal berjuang! Terimakasih juga pak polisi yg bantu. Lekas sehat, mbak KP! | • • • Foto ini kami ambil saat akan berpisah, mbak KP ke arah barat, saya ke timur. God Bless You, mbak!

A post shared by Joshua Suherman (@jojosuherman) on


Kekasih Clairine Clay itu ternyata seorang gentleman. Tak disangka Jojo malah mengantarkan wanita bernama KP ke rumah sakit terdekat.

Jojo juga mendengarkan curhatan KP yang ternyata sedang banyak pikiran hingga menabrak mobilnya. Jojo tak mempermasalahkan hal itu atau meminta ganti rugi terkait kerusakan mobilnya. Ia justru bersimpati dan berjanji mengganti kacamata KP yang ikut patah karena kecelakaan itu.

"Sy berhenti dan mencoba memastikan mbak KP dan penumpangnya baik2 saja. Si penumpang tidak ada cedera, mbak KP luka di pipi kanan dan atas bibir, serta dengkul kanan. Sy langsung berinisiatif membawa mbak KP ke rumah sakit terdekat, motor mbak KP sy titip ke pak Polisi dan bisa diambil ke pos polisi terdekat. Setelah sekitar 2 jam di RS, obat mbak KP juga sudah diambil, sy mengantar ke pos polisi tempat motornya dititip tadi," kata Jojo. "Di situ mbak KP bercerita bahwa ia baru 3 bulan di Ibukota dan baru saja berduka. Ia juga baru seminggu menarik ojek online. Tidak perlu sy ceritakan detailnya, karna sy cuma diizinkan untuk share cerita hari ini, bukan hal lain."

Sikap Jojo ini menuai pujian dari netizen. Mereka juga mendoakan Jojo baik-baik saja dan tak mengalami cedera apapun.

"@jojosuherman super sekali.juga jangan membiarkan hati perempuan terluka," tutur fans. "What a great attitude @jojosuherman ! "Kindness is the language which the deaf can hear and the blind can see" God Bless You," ujar fans.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait