Pamer Rambut Baru Sambil Gaya Seksi, Tiffany Tuai Komentar Sinis
Instagram/tiffanyyoungofficial
Selebriti

Seperti ini komentar netter menanggapi gaya rambut baru Tiffany.

WowKeren - Tiffany Girls' Generation saat ini masih disibukkan dengan kegiatan individu. Setalah merilis single pertama bertajuk "Over My Skin", penyanyi kelahiran 1989 tersebut sempat menyapa fans Thailand kewat fanmeeting.

Belum lama ini Tiffany tampil dengan gaya rambut baru. Kalau sebelumnya pelantun "All Night" itu berambut panjang, kali ini ia memotong rambutnya hingga sepanjang bahu. Tiffany juga membagikan beberapa video via InstaStory di mana ia bergaya dengan gaya rambut baru ini.


Salah satu video menampilkan Tiffany dalam balutan sports bra hitam dan celana legging warna senada. Pemilik nama lengkap Stephanie Young itu juga memain-mainkan ujung rambutnya.

Pada video yang lain, Tiffany bergaya di depan cermin di sebuah ruang latihan, masih dengan berbalut sports bra dan celana legging yang sama. Penampilan baru dan tingkah polah Tiffany ini pun menjadi pembicaraan netter di situs komunitas online.

Tiffany

Instagram

"Dia kelihatan agak mabuk," komentar netter. "Ngapain sih dia? Menggelikan banget," kata netter lainnya. "Ah, dia berusaha keras kelihatan seksi sampai jadinya malah menggelikan," imbuh yang lain.

"Tiffany nggak tahu caranya mendadani diri sendiri tapi gaya itu cocok dengannya," ujar netter. "Aku langsung ketawa saat melihat gaya rambutny6a. Kalau dia ingin kelihatan cantik, ada yang perlu dicukur di otaknya," tambah yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...