Pertemuan Romantis Hyun Bin dan Park Shin Hye di Teaser Perdana 'Memories of the Alhambra'
Youtube/ tvN DRAMA
TV

tvN merilis teaser perdana drama fantasi romantis terbarunya ini dengan tiga versi.

WowKeren - "Memories of the Alhambra" merupakan satu dari banyak drama seru yang siap dihadirkan tvN. Drama yang memasangkan Park Shin Hye dan Hyun Bin ini merilis teaser perdana dengan 3 versi.

Bergenre fantasi romantis, "Memories of the Alhambra" disutradarai Ahn Gil Ho ("Secret Forest"). Sedangkan naskahnya dibesut Song Jae Jung yang dikenal lewat drama-drama keren seperti "Nine" dan "W". Drama ini menceritakan Yoo Jin Woo (Hyun Bin) yang mengalami kejadian aneh di Granada yang membuatnya tinggal di hotel murah milik Jung Hee Joo (Park Shin Hye).

Teaser versi pertama menampilkan Hyun Bin tampak belakang sedang berdiri di antara keramaian jalan di Granada, Spanyol. Ia yang tampil ganteng mengenakan setelan jas kemudian menoleh ke belakang. Sedangkan teaser versi kedua menampilkan Park Shin Hye berdiri memandangi langit senja dari bukit. Ia yang dibalut dress cantik seperti sedang menunggu seseorang.

Teaser versi ketiga adalah kelanjutan teaser pertama dan kedua. Kita bisa melihat Hyun Bin dan Park Shin Hye yang bertemu dengan latar balakang langit senja yang indah. Meski singkat, momen pertemuan mereka terasa begitu romantis.


Yoo Jin Woo adalah pria sukses dengan gelar PhD di bidang teknik yang memiliki jiwa petualang yang kuat serta semangat kompetitif. Namun hidupnya berantakan akibat dikhianati oleh sahabatnya sendiri.

Sedangkan Jung Hee Joo merupakan wanita yang pernah bermimpi menjadi gitaris klasik. Namun ia justru harus menjadi kepala keluarga karena orangtuanya yang meninggal dunia secara tiba-tiba saat ia belajar ke Granada.

Sementara itu, "Memories of the Alhambra" dijadwalkan tayang mulai 1 Desember mendatang. Drama ini mengisi slot Sabtu dan Minggu malam usai "Nine Room" yang dibintangi Kim Hee Sun dan Kim Young Kwang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel