Film Baru Dirilis, Ji Sung Akui Merasa Bersalah Gara-Gara Ini
Tenasia
Film

Ji Sung rupanya tak bisa mempromosikan filmnya dengan maksimal karena sibuk syuting drama.

WowKeren - Ji Sung belum lama ini telah merampungkan membintangi drama "Familiar Wife". Menariknya, aktor kelahiran 1977 itu langsung kembali menyapa fans dengan proyek film barunya "Feng Shui" yang sudah tayang di bioskop.

Dalam wawancara belum lama ini, Ji Sung mengungkap perasaan bersalah pada film terbarunya "Feng Shui". Suami Lee Bo Young itu rupanya tak bisa mempromosikan filmnya dengan maksimal karena sibuk syuting "Familiar Wife".

"Aku merasakan hal yang sama dalam setiap proyek. Tapi kali ini, aku mulai mengerjakan proyek baru setelah menyelesaikan yang lain. Aku merasa lelah, tapi aku berpikir gak seharusnya aku merasa lalu karena ini akan menjadi kenangan yang bagus saat aku menyelesaikan semuanya," ujar Ji Sung.


"Aku seharusnya mempromosikan filmku lebih baik tapi aku tak punya waktu karena aku harus syuting drama. 'Feng Shui' akan dirilis dan aku mungkin akan menghadiri salam panggung. Tolong tonton film itu dan ingatlah," pungkas Ji Sung.

Sementara itu, film "Feng Shui" mencampurkan sejarah dengan fiksi yang menyangkut plot penting antara bangsawan terkenal di masa lalu yakni Heungseon Daewongun.. Selain Ji Sung, film bergenre saeguk itu juga dibintangi oleh Cho Seung Woo dan Moon Chae Won.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel