IU Posting Video Diduga Syuting MV Comeback, Fans Makin Gak Sabar
Instagram/dlwlrma
Musik

IU dijadwalkan comeback kisaran Oktober sebelum memulai tur konser konsernya.

WowKeren - IU tahun ini genap merayakan ulang tahun debutnya yang ke-10 di industri musik Korea. Pelantun "Palette" itu pun dalam waktu dekat dikabarkan akan segera comeback.

Belum lama ini, IU memposting video hitam putih yang menampilkan dirinya tengah berjoget di antara deretan bangku penonton. Postingan bintang drama "My Ajusshi" itu diduga diambil saat syuting MV comeback.


Postingan IU ini pun langsung ramai dibanjiri komentar netter. Banyak yang mengaku semakin tak sabar lagi mendengarkan lagu-lagu terbaru pelantun "Through the Night" tersebut.

Lihat postingan ini di Instagram

쉬고만 있지는 않았어

Sebuah kiriman dibagikan oleh 이지금 (@dlwlrma) pada

"Gak sabar menantikan comebackmu," tulis seorang netter. "Ini syuting MV comeback bukan? Wow makin gak sabar," imbuh netter lain. "Kuharap ini untuk syuting MV. Kami menantikanmu IU-ah," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, IU dipastikan akan menggelar tur konser bertajuk "Dlwlrma"pada Oktober hingga Desember mendatang. Menariknya tak cuma di Korea Selatan, tur konser idol kelahiran tahun 1993 itu juga digelar di beberapa negara mulai dari Hong Kong, Singapura, Thailand hingga Taiwan.

You can share this post!

Related Posts