Marcel Chandrawinata Suka 'Manfaatkan' Nadine Sebagai 'Kamus Wisata'
Selebriti

Kakak cantiknya itu memang kerap bepergian keluar negeri sehingga banyak mengetahui negara-negara di dunia.

WowKeren - Sama-sama suka travelling seperti menjadi kebiasaan di kalangan keluarga Chandrawinata, termasuk Marcel Chandrawinata. Karena suka bepergian, Marcel Chandrawinta mengaku tidak terlalu bingung jika hendak bepergian kemanapun di berbagai belahan dunia ini. Pasalnya, dia memiliki "kamus wisata" yang lengkap dari keluarganya sendiri, yakni sang kakak kandung, Nadine Chandrawinata.

Marcel mengaku dirinya memang kerap "memanfaatkan" ilmu Nadine tentang negara-negara di berbagai dunia. Maklum, Nadine memang dikenal kerap bepergian keluar negeri sehingga dia mengetahui seluk beluk negara-negara di dunia. Dengan demikian, Marcel tidak terlalu kesulitan jika ingin menentukan destinasi wisata favorit terbaru. Termasuk destinasi wisata favorit di Indonesia.


Menurut Marcel, berkat Nadine juga-lah dia pernah menjelajahi beberapa wilayah yang sangat indah di Indonesia. Dia pun mengaku belum puas dan berharap bisa terus mengeksplor beragam lokasi wisata di Indonesia. Tentunya dengan bantuan pengetahuan sang kakak.

"Papua ke Raja Ampat, mending simpen duitnya jangan keluar Negeri," kata Marcel di kawasan Ramayana City Plaza Jatinegara, Jakarta Timur. "Daerah timur jalanya sudah bagus, transportasinya juga bagus," ujar Marcel lagi berusaha meyakinkan.

Marcel mengungkapkan, selain Papua masih ada banyak destinasi wisata menarik lainnya di Indonesia. Namun dia merasa masih kalah untuk ilmu pengetahuan tentang hal itu dibanding dengan Nadine. "Sulawesi banyak, Sumatera banyak, banyak destinasi yang belum kelihatan. Seharusnya kita suka, mengetahui sebagai orang Indonesia," cerita Marcel.

"Gue lebih tahunya banyak dari Nadien karena dia sudah banyak ke daerah yang gua bahkan belum tahu tempatnya," lanjut Marcel. "Dia (Nadine) sekarang dateng ke tempat yang belum pernah orang datengin dan itu lebih permata tempat-tempat seperti itu," pungkasnya.

Marcel juga mengaku dirinya lebih suka bepergian bersama keluarga dan teman-temannya daripada sendirian. Menurut aktor tampan ini, travelling bersama keluarga atau teman-teman akan jauh terasa lebih menyenangkan ketimbang sendirian. Apalagi kini dia juga sudah memiliki tambatan hati, yakni si cantik Deasy Priscilla.

You can share this post!

Related Posts
Loading...