Seolhyun - Nam Joo Hyuk cs Rayakan Film 'The Great Battle' Tembus 1 Juta Penonton
High Cut
Film

'The Great Battle' sudah laku terjual hingga ke 32 negara.

WowKeren - "The Great Battle" sudah tayang di bioskop sejak 19 September lalu. Film bergenre sageuk yang dibintangi oleh Jo In Sung cs itu pun langsung disambut antuasias penonton.

Terhitung pada Sabtu (22/9) kemarin, "The Great Battle" sukses menembus total 1 juta penonton. Film yang juga dibintangi oleh Seolhyun AOA dan Nam Joo Hyuk itu juga menempati posisi pertama domestic box office selama 4 hari berturut.

Kesuksesan "The Great Battle" ini pun langsung dirayakan oleh para pemain. Jo In Sung, Nam Joo Hyuk, Uhm Tae Goo, Seolhyun dan Park Byung Eun kompak membawa bendera bertuliskan "The Great Battle" dan "Terima kasih atas 1 juta penonton".


Seolhyun - Nam Joo Hyuk cs Rayakan Film \'The Great Battle\' Tembus 1 Juta Penonton

Source: 'The Great Battle'

Selain itu, tim produksi juga menghadirkan sederet foto-foto di balik layar yang pastinya sayang jika dilewatkan. Dalam foto-foto tersebut, Sung Dong Il cs terlihat memasang senyum ceria di lokasi syuting "The Great Battle".

Sementara itu, "The Great Battle" merupakan film action thriller yang mengambil setting waktu di era kerajaan Goguryeo. Film ini yang menghabiskan dana sekitar 22 miliar won itu sudah laku terjual hingga ke 32 negara.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru