Berkelas, Jawaban Kimmy Jayanti Soal Cara Berdamai dengan Masa Lalu Suami Banjir Pujian
Instagram/kimmyjayanti
Selebriti

Beginilah jawaban bijak Kimmy Jayanti saat ditanya soal cara berdamai dengan masa lalu sang suami yang ternyata sudah punya anak.

WowKeren - Rumah tangga Kimmy Jayanti dan Greg Nwokolo yang baru saja dibina belakangan ini tertimpa isu miring. Greg dikabarkan memiliki anak dari Garneta Haruni yang diberi nama Velove. Kabar ini santer dibahas usai beredar video Velove memanggil Greg dengan sebutan daddy.

Isu ini pun ditanggapi dengan santai oleh Kimmy. Pembawa acara "iLook" tersebut bahkan sempat membeberkan pesan singkat sang suami kepada Garneta untuk bertemu putri mereka. "Bolehkah aku melihat putriku tolong Neta. Ngak mau balas? Ok fine," begitu bunyi pesan Greg yang tak dibalas oleh Garneta.

Kimmy pun menunjukkan keprihatinannya kepada sang suami yang tak diperbolehkan bertemu putrinya. "Tak pernah tahu bahwa seorang ayah harus menggunakan kata 'tolong' hanya untuk bertemu putri kesayangannya. Sangat menyayat hati, atas semua yang telah ia terima," tulis Kimmy.


Berkelas, Jawaban Kimmy Jayanti Soal Berdamai dengan Masa Lalu Suami Banjir Pujian

Source: Instagram

Sikap legowo Kimmy ini pun memunculkan rasa penasaran di kalangan publik. Terbukti, baru-baru ini salah satu akun sengaja bertanya kepada Kimmy soal cara mengampuni masa lalu pasangan. "Bagaimana cara mengampuni masa lalu pasangan?" tanya netter tersebut kepada Kimmy lewat fitur Instagram Question.

Kimmy pun langsung memberikan jawaban bijak atas pertanyaan tersebut. "Saya tdk punya hak untuk mengampuni, i am not God. Saya hanya punya pilihan untuk menerima atau tdk. we dont live in the past, we live in the future," jawab model kelahiran 18 Oktober 1991 tersebut.

Jawaban bijak Kimmy ini langsung mendapat banyak pujian usai postingannya dibagikan ulang oleh akun gosip @igtainment. "Cucookkk jawabanya kimmy," kata netter. "Cerdas banget ini perempuan. Cara menjawabnya selalu elegan. Berkelas," seru yang lain. "Suka banget sama kata2 mbak ini," celetuk lainnya. "Jawaban cerdas," tutur netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel