Blokir Akun Lucinta Luna, Gandhi Fernando Ungkap Fakta Hubungan
Instagram/gandhifernando
Selebriti

Lewat akun Instagram miliknya pada Senin, 24 September 2018, Gandhi membeberkan tentang status hubungannya dengan Lucinta.

WowKeren - Lucinta Luna dan Gandhi Fernando beberapa waktu lalu sempat dikabarkan dekat. Namun baru-baru ini, Gandhi memberikan sebuah pengakuan yang mengejutkan.

Lewat akun Instagram miliknya pada Senin, 24 September 2018, Gandhi membeberkan tentang status hubungannya dengan Lucinta. Bahkan Gandhi telah memblokir akun milik Lucinta.

"(Delete soon) Maaf nyampah sama postingan2 kayak gini. Tapi ini penting banget utk saya, agar instagram saya bersih dari haters2 dan hal-hal negatif," tulis Gandhi. "Just announcement untuk semua followers saya untuk tidak mengkait-kaitkan saya lagi dengan kehaluan-kehaluan dia."

"Saya akhirnya tersadar dan decided untuk membuang salah satu racun yg lumayan membuat hidup saya cukup negatif dihadapan publik beberapa bulan kebelakang," lanjut Gandhi. "Saya meminta maaf dari lubuk hati saya yang paling dalam untuk masyarakat Indonesia karena pernah menjadi salah satu otak dari viralnya orang paling bad influence di generasi ini."

Gandhi dan Lucinta Luna

Instagram


Gandhi pun mengaku jika foto seronok dirinya dan Lucinta adalah settingan semata. Hal itu dilakukan demi menaikkan nama mereka berdua.

"Semoga permohonan maaf ini bisa diterima dan netizen bisa mendukung saya untuk mempunyai lingkaran teman yang lebih 'sehat'. .." terang Gandhi. "Satu lagi untuk klarifikasi. SAYA TIDAK PERNAH BERPACARAN SAMA DIA. NEVER IN MILLION YEARS!"

"Foto seronok saya itu dulu adalah kesepakatan management utk memviralkan kami. Semuanya SETTINGAN," tambah Gandhi. "So mulai today kedepannya tidak akan ada lagi hal2 buruk seperti itu yg datang dari saya. Saatnya hidup LEBIH POSITIF dengan lingkungan yang lebih positif. Aminnnn."

Sontak, unggahan Gandhi mencuri perhatian warganet. Namun tidak sedikit yang malah mencibir keputusan Gandhi mengungkap "fakta" hubungan mereka.

"Tp apakah ini settingan juga?" tulis akun @muhamad***0504. "Hidupnya sama2 banyak drama," sahut akun @shellyn***watch. "Kayak gini aku baru respect!!!!!!" tambah akun @panji***ngms.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru