Hadir di Milan Fashion Week, Krystal Dapat Kejutan dari Armie Hammer
Twitter
Selebriti

Perlakuan Armie Hammer terhadap Krystal membuat sebagian netizen merasa iri.

WowKeren - Gelaran peragaan busana di salah satu kota mode dunia yaitu Milan, Italia sudah dimulai. Berbagai brand kenamaan mulai berlomba-lomba memperlihatkan koleksi terbaru mereka untuk musim panas dan musim semi.

Salah satunya yang mendapat perhatian besar adalah Salavatore Ferragamo. Beberapa tokoh papan atas dunia terlihat hadir dalam gelaran tersebut.

Sekaligus memperlihatkan koleksi terbaru brand asal Italia tersebut yang kebetulan mereka gunakan. Bukan hanya para pesohor dari tanah Hollywood saja, para selebriti dan idol Korea rupanya ada yang turut hadir dalam peragaan busana itu.

Nama Krystal f(x) langsung mencuri perhatian dengan gaun merahnya yang berbelahan tinggi dan elegan serta lengan baju yang memperlihatkan bahu mulusnya. Krystal yang datang sendiri tampak mengenakan koleksi sepatu, ikat pinggang dan tas milik Ferragamo.


Menariknya, dia sempat berfoto dengan artis idolanya dari Hollywood Armie Hammer. Nampak wajah Krystal begitu bahagia bisa mengabadikan momen tersebut dengan idolanya.

Bahkan pemeran Ilya Kuryakin dalam film "The Man from U.N.C.L.E." ini langsung melingkarkan lengannya pada bahu Krystal. Keduanya memperlihatkan senyuman pada media dan menikmati malam peragaan busana itu dengan bahagia.

1

Twitter

Selepas berfoto bersama, Krystal langsung membuat Instagram Stories yang menunjukan dirinya sedang bersama Armie Hammer. Tak lama kemudian, mantan kekasih Kai EXO ini langsung mem-follow akun Armie Hammer.

Tak disangka tindakan spontan Krystal terhadap idolanya itu berbuah manis. Armie Hammer seketika itu langsung mem-follow back akun Krystal. Sehingga membuat banyak penggemarnya iri, mereka menyebut Krystal aadalah penggemar wanita yang begitu beruntung.

"Dia penggemar yang begitu beruntung mendapatkan respon dari idolanya. Dan Krystal cukup cantik memakai gaun merah," tulis akun @bel***. "Oh Tuhan, rasanya aku ingin menangis," tulis akun @smi***. "Apakah benar dia seorang penggemar?" tulis akun @mis***.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait