Bikin Pangling dengan Rambut Hitam, Lee Sung Kyung Dipuji Cantik Banget
Elle Korea
Selebriti

Intip penampilan baru Lee Sung Kyung dengan rambut hitamnya saat tiba di bandara Incheon,

WowKeren - Lee Sung Kyung mengejutkan publik dengan penampilan barunya di bandara Incheon hari ini, Senin (24/9). Aktris cantik kelahiran 1990 tersebut mengubah warna rambutnya menjadi hitam.

Seperti diketahui, Lee Sung Kyung nyaris selalu tampil dengan rambut coklat di setiap proyek yang dibintangi. Namun saat hendak terbang ke Perancis untuk menghadiri acara fashion, mantan kekasih Nam Joo Hyuk itu membuat publik pangling dengan rambut barunya.

Selain rambut hitamnya, wajar jika penampilan Lee Sung Kyung saat di bandara menyedot perhatian publik. Ia tampil keren dibalut celana serta jaket jeans dengan dalaman kaus putih. Namun netter terlanjur menyoroti rambut hitam yang dinilai membuatnya semakin cantik.


"Lee Sung Kyung dengan rambut hitam benar-benar terlihat cantik banget," komentar netter. "Lee Sung Kyung cantik dengan rambut hitam, tapi jujur aku lebih suka melihatnya dengan rambut coklat atau blonde," tambah netter lain. "Wajah Lee Sung Kyung tampak lebih fresh dengan rambut hitam," pungkas lainnya.

Sementara itu, Lee Sung Kyung saat ini sedang sibuk syuting film baru berjudul "Girl Cops". Dlaam film tersebut, ia memerankan seoranhg detektif.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait