Minta Maaf Duduk di Ranjang Bareng Ifan Seventeen, Gadis Ini Dibully Resleting Terbuka dan Jablay
Selebriti

Netter tak percaya dengan pengakuan gadis bernama Putri yang sekedar mengaku cuma fans dari Ifan.

WowKeren - Ifan Seventeen sempat terciduk seranjang dengan seorang gadis cantik. Foto Ifan dan gadis itu di sebuah kamar hotel viral hingga jadi sorotan.

Setelah video itu menuai sorotan, Ifan yang sudah menikah dengan Dylan Sahara langsung buru-buru mengklarifikasi. Ifan mengunggah video temannya bernama Dewa yang menjadi saksi kalau tak terjadi apapun antara vokalis Seventeen itu dengan gadis bernama Putri.

"Assalamualaikum wr wb, sekarang posisiku lagi di Polda Metro Jaya terkait keisengan dari @putrilavoo_ dan @vienaye yang memfoto, menyebarkan, dan memposting di snapgramnya foto yang tidak bertanggung jawab, fitnah dan mencemarkan nama baik," tulis Ifan di bagian keterangan Instagram. "Jelas ini menjadi masalah besar dan masalah yang sangat serius! pencemaran nama baik di social media sudah ada dan jelas diatur undang2nya!!"

Putri yang ditagih penjelasan lalu mengunggah video. Dia meminta maaf pada Ifan dan Dewa karena foto dirinya sekamar tersebut.


"Amau mengklarifikasi soal foto itu. Kak Dewa minta aku untuk belikan makanan, aku antar makanan ke kamar kak dewa, di kamar kita saling ngobrol, hape aku low-bat, terus aku numpang nge-charge HP, kebetulan stop kontak di samping tempat tidur kak Ifan, terus aku juga duduk di ranjang," seru Putri. "Dan kalian bisa lihat dong aku duduknya enggak terlalu dekat sama kak Ifan, cuma numpang nge-charge HP saja, dan kita juga enggak ngapa-ngapain, cuma aku sama mba Vina itu cuma antar makanan ke situ disuruh kak Dewa. Dan aku menjamin tidak berbuat apa-apa di kamar itu, dan setelah itu keluar, pulang."

Putri menegaskan kalau ia cuma fans biasa. "Asalamuallaikum wr wb...Saya atas nama pribadi dan kak viena memohon maaf kepada kak @ifanseventeen dan kak @widie7dewa ...Video ini saya buwat untuk mengklarifikasi atas foto yang sedang viral sekarang ini.Sekali lagi saya minta maaf kepada kak ifan dan istri beserta keluarga, kak dewa, serta pihak-pihak yang merasa telah dirugikan atas foto itu," katanya.

Netizen mencibir Putri atas keisengannya tersebut. Mereka menyebut Putri caper demi menarik perhatian Ifan. Sebagian juga curiga kalau Putri berbohong soal sekedar numpang charge ponsel. Melihat foto-foto seksi Putri, netter malah menyindirnya sebagai jablay.

"Haha pantes dia gak tau diri, numpang ngecas tapi malah nyender di kasur kaya caper gitu ma ifan tapi sayangnya di cuekin jadilah dia foto ifan dan sengaja di update biar viral," sindir netizen. "Kliatan bgt lho si mbaknya emang cewek bayaran wkwkwk. Mancing" viral biar job BO nya banyak yaa? Ppffttt," sindir yang lainnya.

"Gagal fokus resletingnya kebukakkkkkkkk, habis ngapain tuhhhh," sindir netter saat melihat resleting Putri yang sedikit terbuka. "Dengar deh,, ngmong nya kayanya ada yg nyruh tuh.. Hahah," seru yang lainnya. "Haha kata tmn gw yg stay di sana , dia emg ani" bokingan gt cyin 🙈 kerja di karaokean gt sih klo g salah," ujar dadyslilmonster.1. "Ivan gak mau kali cerai sama istri gara2 Jablay," seru champagnerzcognac.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait