Tunjukkan Wajah Cantik Sebelum Tidur, Im Bora Dituduh Tato Makeup
Instagram/3.48kg
Selebriti

Im Bora tunjukkan muka tanpa makeup sebelum tidur, namun kecantikannya membuat netter curiga.

WowKeren - Im Bora dikenal karena menjalin hubungan dengan rapper kontroversial Swings. Hubungan Swings dan Im Bora pertama kali diketahui media saat mereka berdua tertangkap basah sedang berkencan di kafe.

Sosoknya yang cantik bak boneka barbie menjadi sorotan. Bahkan pasangan ini disebut beauty and the beast Korea karena perbedaan fisik mereka yang teramat jauh. Bukan hanya fisik, perbedaan usianya yang sembilan tahun lebih muda daripada Swings juga disorot oleh netter.

Sejak saat itu Im Bora yang berprofesi sebagai model online mulai sering tampil di televisi, baik dengan Swings atau Im Bora sendiri. Baru-baru ini dirinya tampil di acara televisi yang membahas menganai kecantikan. Dalam acara itu Im Bora menunjukkan wajah tanpa makeup setelah cuci muka.

Terlihat wajah Im Bora tetap cantik walau semua makeup sudah dihapus. Kecantikannya membuat pembawa acara tersebut memuji Im Bora.

Seorang netter menuliskan jika Im Bora memiliki struktur muka yang bagus. Bahkan netter yang satu ini membandingkan Im Bora dengan kecantikan Suzy.

Netter lain juga setuju dengan pendapat tersebut. Apalagi Im Bora pernah mengatakan jika dirinya tidak pernah melakukan prosedur bedah plastik.


Im Bora

Pannchoa

"Gila, dia benar-benar seperti seorang dewi. Dia bahkan lebih cantik dan imut tanpa makeup. Aku berpikir jika Suzy memiliki wajah tercantik tanpa makeup dari semua selebritis, tapi sekarang tidak lagi," kata netter. "Dia tidak pernah melakukan operasi plastik, dia benar-benar cantik," kata netter lainnya.

Namun tak sedikit juga yang curiga dengan perbedaan antara sebelum dan sesudah membersihkan wajah. Netter menduga jika Im Bora melakukan tato makeup. Tato makeup di Korea biasanya dilakukan pada bagian alis, atas bulu mata (bagian menempatkan eyeliner), dan bibir.

"Hah, tapi aku tidak melihat perbedaan rekaman sebelum dan sesudah cuci muka. Warna bibirnya dan alisnya tetap sama," ungkap netter. "Bukannya dia tidak cantik, tapi dia punya makeup semi permanen di wajahnya. Itu kenapa banyak selebritis terlihat sama setelah mereka membersihkan wajah. Suzy sepertinya tak melakukannya, saat cuci muka separuh alisnya hilang," ungkap netter lainnya.

Netter juga melontarkan lelucon mengenai Im Bora dan Swings. Netter memberikan pilihan antara terlahir sebagai Im Bora atau terlahir sebagai Swings. Pernyataan tersebut ditimpali oleh netter yang lain yang merasa lelucon tersebut kelewatan, karena faktanya baik Im Bora dan Swings saling jatuh cinta.

"Aku pernah membaca dan seseorang disuruh memilih antara terlahir secantik Im Bora tapi menikahi Swings atau menjadi seperti Swings dan menikahi Im Bora? Ini benar-benar lucu," ujar netter. "Mereka saling mencintai satu sama lain, itu kenapa mereka berkencan kan. Kenapa sih kalian selalu membuat keributan?" gerutu netter lainnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel