Tae Yeon, Tiffany dan Sooyoung SNSD Reunian Rayakan Chuseok
Selebriti

Tae Yeon, Tiffany dan Sooyoung merayakan Chuseok dengan tidur bareng.

WowKeren - Senin (24/9) kemarin, Tiffany Girls' Generation mendarat di Korea lewat Bandara Internasional Incheon. Kedatangannya ke Korea kali ini adalah untuk mempromosikan Music Campaign H&M.

Kesempatan ini rupanya tak dilewatkan Tiffany dengan menghabiskan waktu bersama para member Girls' Generation yang lain. Bertepatan dengan momen Chuseok, penyanyi kelahiran 1989 tersebut reuni kecil-kecilan bersama Tae Yeon dan Sooyoung.


Di hari yang sama, Tiffany membagikan video pendek via InstaStory. Dalam video tersebut, pelantun "Over My Skin" itu terlihat sedang bersama Tae Yeon dan Sooyoung dan ketiganya tiduran di kasur yang sama sambil mengucapkan selamat malam.


Pada video ini, Tiffany terlihat mengenakan atasan bermotif macan tutul sementara Tae Yeon dan Sooyoung masing-masing memakai kaus putih dan hitam. Video yang sama juga diunggah Sooyoung lewat InstaStory.


Tae Yeon sendiri membagikan video berbeda di mana mereka bercanda di depan kamera. "Mandi dan tidur, cepat," tulis pemilik nama lengkap Kim Tae Yeon di caption salah satu video.

Sementara itu, Girls' Generation baru saja comeback lewat subunit Oh!GG yang beranggotakan Tae Yeon, Kwon Yuri, Hyoyeon, Sunny dan Yoona. Subunit tersebut merilis single berjudul "Lil' Touch" 5 September lalu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru